Restoran Bebek Omahan, Kuliner Lezat Harga Merakyat

34
0
SHARE
Rico pemilik Restoran Bebek Omahan.

Jakarta,JJ- Restoran Bebek Omahan berlokasi di Jl. Salak Masir No.6, Tj. Duren Utara, Jakarta Barat. Restoran yang memiliki desain Indoor dan Outdoor, tempat yang sangat cocok untuk menikmati makanan bersama keluarga, kerabat dan teman.

Mendengar nama sebuah restoran ini, pastinya menu khas yang di sajikan olahan bebek. Rico selaku pemilik restoran Bebek Omahan mengatakan arti dari restoran ini yaitu “Omahan” maksudnya rumahan (masakan rumahan), yang berasal dari bahasa Jawa, dan sudah berdiri sejak tahun 2012.

Bebek Omahan merupakan sebuah restoran dengan menu khas bebek goreng dengan paduan sambal uleg (campuran cabe ijo dan merah) yang pedas.

“Saya kan asli Jawa Timur, jadi cita rasa lidahnya mengikuti dengan ciri khas Jawa timur an, untuk nasinya diatas diberi bumbu rempah-rempah basah”, ujarnya.

Menu Bebek goreng sedep khas restoran Bebek Omahan.

Salah satu menu andalan restoran ini adalah menu Bebek Sedep karena rasa bebek gorengnya bercita rasa gurih dan daging bebeknya yang lembut sangat menggoda, maka tidak heran kalau restoran Bebek Omahan masih dicari para pelanggannya dan tetap bertahan sampai saat ini, tidak hanya itu harga menu-menu nya dibandrol sangat merakyat, kisaran
Rp18 ribu sampai dengan Rp 44 ribu.

Menu Restoran Bebek Omahan

menyajikan konsep menu-menu khasnya yang bercita rasa luar biasa lezatnya yakni bebek goreng/bakar dan ayam goreng/bakar ditambah sambah uleg (cabai ijo dan merah) yang sangat pedas dan juga lalapan segar. Untuk bebek gorengnya sendiri kita bisa memilih, ada paha ataupun dada.

Ada juga menu special di restoran Bebek Omahan ini yaitu Burung Puyuh Sedep, dengan bahan baku utamanya dari burung puyuh Prancis tipe pedaging (Coturnix coturnix/French Quail), yang dihidangkan ukuran 1 (satu) ekor, dengan cita rasa yang gurih dan dagingnya yang empuk ditambah sambal uleg (ijo dan merah) yang pedas. Menu ini dibandrol Rp29 ribu, sangat ekonomis untuk kalangan menengah ke bawah.

Es Kopyor khas Restoran Bebek Omahan.

Sedangkan untuk minumannya, restoran Bebek Omahan menawarkan minuman yang special yaitu Es Kopyor dan Es Kopyor Durian, bahan baku utamanya kelapa kopyor asli, yang dibandrol seharga Rp20 ribu sampai dengan Rp25 ribu.

Kuliner lezat bebek goreng dan burung puyuh perancis di restoran ini sangat cocok buat kita yang suka pedes dan bercita rasa original khas rumahan terlihat dari sambal uleg nya serta olahan bebek dan burung puyuhnya empuk dan gurih serta tidak beraroma amis, itulah yang membuat menu khas di Restoran Bebek Omahan ini menjadi lebih spesial. (SR)

LEAVE A REPLY