Mencicipi Kelembutan Cake C&F Bolu Medan

Outlet C&F Bolu Mendan, Terminal 3 Bandara Soetta.

Jakarta,JJ- Saat mendatangi Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, banyak outlet yang tersebar di Food Terminal lantai 2, disana terdapat outlet food & cake.

Disaat menunggu jadwal penerbangan atau transit, maupun baru saja mendarat, sekarang tidak perlu risau untuk berbelanja oleh-oleh untuk keluarga maupun kerabat, kini telah hadir cake C&F oleh-oleh Bolu Medan yang berada di food terminal 3, sudah sejak 9 bulan lamanya.

Felix selaku Anak dari Pemilik C&F Bakery mengatakan cabang outlet C&F di Food Terminal 3 dan juga di Terminal 2 dan 1, hal ini dilakukan sebagai pengenalan produk-produk cake C&F ke masyarakat, yang saat ini mungkin dari konsumen hanya mengetahui merk-merk bolu lain.

Berdasarkan terbitan majalah Yuk Makan yang ditulis Bapak Bondan, bahwasanya  pelopor dari bolu gulung pertama di Kota Medan adalah C&F Bakery.

“Kita (C&F Bakery) merupakan bolu yang berbeda dari kebanyakan toko kue di Medan, kue kita (C&F Bakery) tidak tahan lama dalam penyimpanan, hanya bertahan 2 hari di suhu ruangan dikarenakan bahan yang digunakan TANPA PENGAWET & PELEMBUT”, ungkapnya.

“Jadi kita benar-benar menjaga kualitas yang terbaik dari segi bahan-bahan yang digunakan menghindari dari penggunaan kimiawi”, ujar Felix

Dia sedikit menceritakan bahwasanya bisnis ini berawal dari Ibu-nya yang hobby membuat kue, dengan mengangkat ciri khas “Homemade Traditional’ dalam proses produksi serta bahan bakunya, dimulai usahanya ini sejak tahun 1997 bertempat di rumah keluarga dikawasan Jl. Mangkubumi 14D, Kota Medan.

Beberapa varian rasa C&F Bolu Medan.

C&F oleh-oleh bolu Medan yang tersedia di outlet Terminal 3 Bandara Soetta ada cake dengan varian rasa, antara lain:

• Bolu Gulung Lapis Coklat
• Bolu Gulung Lapis prunes
• Bolu Gulung Lapis Tradisional
• Bolu Gulung 3 in 1
• Double Cheese
• Bolu Gulung Skipy
• C&F Bolu Kacang (cita rasa baru dan recommended).

Range harga C&F oleh-oleh bolu Medan di Terminal 3 ini di banderol seharga Rp80 ribu sampai dengan Rp120 ribu.

Sebagai sarana pemasaran dan memperkenalkan C&F Bakery, saat ini memanfaatkan media sosial yang ada, khususnya instagram @cf.bakery dan untuk pemesanan dalam jumlah besar saat ini melayani menggunakan jasa e-commerce, apabila pemesanan pengiriman wilayah Jakarta sertaTangerang bisa juga menggunakan aplikasi jasa antar.(SR)