Daniel Optimis Sold Out 430 Unit Tahun 2017

61
0
SHARE
Daniel S Gunawan selaku Direktur Utama didampingi Handy Tan ( General Manager), Wilky Hartady (Senior Manager).
Jakarta,JJ- Jelang akhir tahun 2017, banyak pengembang properti optimis penjualan akan mencapai target. “Di penjualan 2017 saya rasa mulai membaik, jadi project kita sebelumnya yaitu Grand West Residence range harga dari Rp800 juta – Rp1,5 miliar, saat ini sudah mulai mengalami peningkatan penjualan dibandingkan dengan tahun-tahun kemarin”, papar Daniel S. Gunawan selaku Direktur Utama Green Golf City saat acara agent gathering properti Green Golf City, di Jakarta, (12/10/2017).

“Apalagi dengan rumah Rp159 juta, saya pikir cukup optimis tahun ini bagus”, tambahnya.

Green Golf City berloksasi di seberang lapangan golf takara, belakang citra raya cikupa dan akan dibangun exit tol BSD-balaraja yg hanya berjarak 1,5KM dengan menargetkan estimasi 1.000 rumah dan ruko 250 unit serta adanya fasilitas kenyamanan penghuni seperti kolam renang, sport club, pasar modern, untuk pengembangan infrastruktur awal tahun 2018.

“Target sold out untuk tahap pertama 2017 sebanyak 430 unit Cluster Akasia, selanjutnya akan buat cluster-cluster baru”, tuturnya.

“Saat ini kita memberikan promo early bird jadi harganya benar- benar murah”, ujarnya.

Dia berharap terutama untuk masyarakat yang membutuhkan rumah dengan harga yang terjangkau, “Paling tidak kita bisa membantu program pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan rumah tersebut, walaupun porsinya masih kecil”, pungkasnya.(Sr)

LEAVE A REPLY