Antrean yang panjang di King Mango Thai cab. AEON Mall JGC, Jakarta Timur.

Jakarta,JJ-  Jus mangga kekinian yang disajikan dengan gaya khas Thailand salah satunya yaitu ‘King Mango Thai’, merupakan sajian jus mangga asli yang dipadukan dengan whipped cream yang memiliki cita rasa yang berbeda dari brand minuman jus dengan varian yang mirip.

Sebagai pioner jus mangga ‘King Mango Thai’ dengan ciri khas porsi besar ini, telah membuka cabang ke-3 yang berada di Aeon Mall JGC, Jakarta Timur.

Saat ini Anda ketahui sudah semakin banyak outlet-outlet lainnya yang juga membuka jus mangga fenomenal ini, banyak hal yang membedakan King Mango Thai dari minuman jus mangga yang lainnya.

Berbicara rasa King Mango Thai, perpaduan antara Jus mangga yang manis dan segar serta teksturnya yang sangat halus, yang dipadukan dengan whipped cream yang kental dan lembut serta rasanya tidak membuat enek… namun pas!… saat di menyatu di dalam mulut.

“Enak!..Apalagi yang paling suka anak saya (umur 3 tahun), dia satu cup nanti juga habis sendiri…biasanya langsung diminum di mobil pas perjalanan pulang ke rumah, nanti juga habis..”, ujar Syen (28), salah satu pembeli King Mango Thai yang di temui awak media.

Ia sudah membeli King Mango sejak awal buka di Jakarta Timur,  menurutnya buah mangga merupakan buah yang sering dibawa untuk bekal di sekolah anaknya, dan selain itu rasanya yang manis buah ini juga memiliki kandungan vitamin.

Untuk masalah antrean yang panjang, Syen lebih memilih suaminya saja yang mengantre, apalagi saat akhir pekan yang lumayan ramai.

Seperti Anda ketahui didepan palang jalur antrean terdapat tulisan maksimal 3 gelas untuk satu pembeli, dan untuk pembayaran hanya menerima tunai. Hal ini di lakukan untuk mempercepat proses layanan dan jalur antrean tetap terjaga.(S)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here