Jelang Jakarta Fashion Week 2018

40
0
SHARE

 

Jakarta,JJ- Jakarta Fashion Week nantinya akan dimeriahkan lebih dari 175 desainer berbakat. Baik desainer lokal maupun mancanegara seperti Swedia, Jepang, Korea Selatan, Inggris, dan Australia.

Dan untuk pertama kalinya juga, JFW menetapkan tema khusus pada perhelatan besarnya ini. ‘Bhineka dan Berkarya’ jadi tema yang dipilih panitia.
“Ini kali pertama JFW menggunakan tema, sebelumnya tidak pernah. Karya yang dtampilkan desainer kan benar-benar bervariasi, itu yang dimaksud bhineka. Ada yang ready to wear, ada yg kasual, luxury, premium, juga ada aksesoris dan modest wear,” ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, saat ditemui  awak media di Senayan City, Selasa (10/10).

JFW juga bekerja sama dengan sejumlah lembaga, baik dari dalam maupun luar negri. Seperti Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Dewan Kerajinan Nasional tingkat Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta, Australian Embassy, The British Council, Embassy of Sweden, Korea Creative Content Agency, Korea Model Association, Japan Fashion Week Tokyo, dan Fashion Design Council of India.

Senayan City juga kembali dipilih sebagai lokasi peragaan JFW 2018. Yang akan menggelar peragaan busana berstandar Internasional, JFW mengaku telah mempersiapkan semuanya dengan baik. Mulai dari pencahayaan hingga sirkulasi penonton.
“Ada yang berbeda dari JFW tahun ini. Jadi layout atrium akan kita desain seperti di ada dalam tenda,” pungkas Lenni.

 

LEAVE A REPLY