Wewangian Premium Dari Store C&F Perfumery Grand Indonesia

39
0
SHARE
Marcelina Alodia selaku PR & Event Marketing C&F Perfumery.

Jakarta, JJ- Para pecinta parfum dengan keharuman parfum yang diproduksi dari brand Eropa ternama, banyak memiliki keunggulan yang tidak dapat ditiru oleh produk parfum dengan kualitas yang mungkin sering mendengar istilah KW Super, Reject.

Parfum dengan kualitas asli memiliki perbedaan yaitu terbuat dari bahan-bahan yang terpilih dan melewati serangkaian pengujian laboratorium, karena terbuat dari bahan pilihan maka keharuman yang ditawarkan dapat bertahan lebih lama dibanding parfum Non-Original. Parfum branded selalu dikemas dengan tempat yang cantik, elegan, dan artistik serta harga yang sesuai dengan kualitas. Jangan heran jika parfum branded selalu memiliki harga lebih tinggi dari parfum Non branded  dan produk parfum andalan yang terkenal pun selalu hadir dari brand Eropa.

Seperti produk-produk premium parfum dari Store C&F Perfumery yang hadir sejak Agustus 2017 lalu, bertempat di Grand Indonesia, West Mall LG Floor, Jakarta.

Gerai yang terkenal akan penjualan produk parfum brand ternama seperti:

¤ Dali Haute Parfumerie
Alberto Morillas yang merupakan pembuat parfum dari brand ini, bersama dengan Salvador Dali sebagai desain botol parfum
ke lima simbol yang merupakan koleksi dari perhiasaannya Salvador Dali. Menghasilkan Lima wewangian dengan lima simbol eau de parfum yaitu sebuah mata (Regard Scintillant de Mille Beautes), kupu-kupu (Voyage Onirique du Papillon de Vie), piala (Calice de la Seduction Eternelle), tangan (Melodie du Cygne de la Main) dan jam (Fluidite du Temps Imaginaire).

¤ Isabey
Brand Isabey merupakan parfum berkualitas tinggi dengan kemasan mewah, yang berdiri sejak 1924, menjadi terkenal dengan aroma Gardenia. Seperti Anda ketahui Gardenia adalah bahan sangat langka untuk didapat, hal ini yang membuat parfum Isabey premium.

¤ Nobile 1942
Parfum NOBILE 1942 mengandung minyak esensial, melalui proses alami dari steeping, filtering dan distilasi. Nobile 1942
melalui proses produksi housemade, sehingga proses nya panjang dengan hasil produksi yang terbatas, dan tidak seperti parfum lainnya. Menghasilkan aroma yang tinggi dan wewangian dengan karekteristik unik khas NOBILE 1942.

“karena aroma parfum tergantung dari kebutuhan customer, hampir semua brand yang sudah keluar (dijual) disukai, tapi yang paling banyak Panouge dan Dali Haute Parfumerie karena aromanya sangat diterima customer” ujar Marcelina Alodia selaku PR & Event Marketing C&F Perfumery.

“Kita (C&F Perfumery) tidak hanya menjual parfum tapi juga ada skin care dan make up dari beberapa brand”, tambahnya.

Marcellina Alodia berharap agar masyarakat lebih aware dengan brand-brand premium ini, karena kita (C&F Perfumery) membawa brand ini dengan tujuan supaya masyarakat lebih aware dengan brand-nya, aware dengan wanginya, dan berharap customernya suka dengan wanginya dan kembali lagi untuk membeli, karena parfum-parfum premium ini hanya dijual secara eksklusif di Store C&F Perfumery di Grand Indonesia (COCO by C&F).

 

LEAVE A REPLY