Nongkrong Cantik di Nosh Kitchen

32
0
SHARE

 

Salah satu sajian menu Nosh Kitchen.

HarianJakata.com, Jakarta- Nosh Kitchen tampak depan seperti restaurant pada umumnya, ada kursi dan meja pengunjung serta terlihat meja coffee bar minimalis. Pada saat setelah memasuki ruang dalam restorannya, anda akan melihat tampilan interior yang modern classic dan mewah yang didominasi warna putih dan merah, ruangan dibagi menjadi dua  bagian yaitu non smoking area di area indoor dan smoking area di area outdoor.

Nosh Kitchen dikenal dengan sajian berbagai makanan Western, Japanese, Asia dan sudah berdiri sejak tahun 2016 di Citywalk Sudirman.

Lika, Marketing Nosh Kitchen mengatakan Restoran yang tidak memiliki konsep ini memang sudah keinginan dari owner, agar tidak terkesan baku.

“Dari awal memang tidak berkonsep
jadi marketnya bisa kesemua segmen, our food are marketed for multi cultured individual, and our target market are young hard working office individual whom seek for bang for buck good quality food. If they are happy we are happy, dan itu yang menurut ownernya ‘it’s good thing’ “, ujarnya.

Penasaran dengan menu baru dan rekomendasi menu dari Nosh Kicthen?. Ini dia rekomendasi menu yang patut dicoba:

¤ Sunday Morning Pizza Smoke Salmon & Soft Poached Eggs (Rp120.000) disarankan sharing karena porsi penyajian yang besar.
¤ Nosh 100% Angus Beef Burger  (Rp150.000).
¤  Southern Style Butter Milk Fried Chicken seharga (Rp75.000 )
Menu ini sangat unik dan identik sekali khas ‘Nosh’.
¤ All Day Breakfast
Breakfast of Champions (Rp235.000), Nosh Cassic Eggs Benedict seharga (Rp75.000), Soft Boiled Eegs And Nosh Avo Mash On Toast (Rp70.000).
¤ Teriyaki Chicken Chop Oriental Fried Rice (Rp55.000)
¤ BBQ Chicken chop On Baked Cheese Oriental Fried Rice (Rp65.000).
¤ Nasi Goreng Buntut seharga (Rp95.000),
¤ Baked Curry Chicken Katsu Omu Rice seharga (Rp75.000)
¤ Molten Lava Chocolate Cake (Rp50.000)
¤ Hot Vanilla Mango Custrad Baked In Puff Pastry (Rp50.000)

“Semua menu makanan kita (Nosh Kitchen) berbeda dari yang lainnya karena No-MSG, semua fresh food”, tutur Lika.

Bagi Anda yang suka jus, tentu bisa mencicipi beragam sajian Cold Press Juices di Nosh Kitchen dengan variasi rasa yang menarik seperti Heart Beet, Green Gorilla, Summer Paradise, Popeye’s Fave, Blushing Dragon.

Tempat ini bisa jadi pilihan tempat  pertemuan, Ulang tahun ataupun nongkrong bersama teman ataupun keluarga. Sejak bulan Oktober ini Anda bisa mendapatkan promo menarik yaitu Oktoberfest (promo minuman Bir satu baket isi 4 Bir hanya Rp100.000) dan Promo menu Nosh 100% angus beef burger hanya menambah Rp15.000 sudah mendapatkan Bir) dan khusus pelajar, MAP member, dan SimasCard Holder hanya perlu menunjukkan ID bisa mendapatkan discount 10%.

Cafe mulai dibuka mulai pukul 8.00 pagi hingga 22.00 malam.

 

LEAVE A REPLY