Koleksi Terbaru Dari ROUNN

29
0
SHARE

Harianjakarta.com, Jakarta-Tas pertama yang dirilis tahun 2014 oleh ROUNN adalah Classic Clutch. Tas pegang yang in-trend oleh semua kalangan. Tas ini disambut baik oleh masyarakat sehingga ROUNN terus membuat produk-produk baru terus menerus dan akhirnya menggandeng beberapa artis dan blogger untuk berkolaborasi guna meningkatkan pengenalan pada masyarakat. Untuk melihat lebih jelas dapat langsung menuju ke www.rounn.com.

ROUNN akan menghadirkan koleksi baru yang berkolaborasi dengan Caren Delano dan Sandra Dewi. Sebelumnya ROUNN memang sudah meluncurkan beberapa koleksi dengan Caren Delano dan Sandra Dewi, namun baru kali ini ROUNN secara serentak langsung mengeluarkan tiga koleksi terbaru, yaitu ROUNN x CARENDELANO, ROUNN x SANDRADEWI dan ROUNN yang akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2017 di Nomz Kitchen & Pastry – Lobby Shinta, Grand Indonesia secara offline dan online di www.rounn.com. Dave Hendrik Dan Patricia Gouw akan menjadi host pada kesempatan ini. Selain itu, Patricia Gouw juga akan tampil sebagai model dan dimeriahkan oleh kedatangan Agatha Suci.

TENTANG ROUNN
ROUNN adalah perusahaan tas kulit online yang berdiri sejak tahun 2014 yang didirikan oleh Ivan Tiono dan Jessica Ariela dengan mengambil konsep tas yang bisa dibuat sesuai selera dari pelanggan (custom). Mulai dari warna kulit, warna dalam, warna kanvas, warna pegangan, warna benang jahitan hingga bisai memberi inisial nama pada tas nya yang membuat tas ini ekslusif untuk pemiliknya. Pembeli juga bisa melihat langsung hasil tas dari tampak depan, belakang, samping dan atas dan warna nya yang telah dipilih sesuai seleraa secara digital sehingga yakin untuk membelinya. Untuk bahannya, ROUNN menggunakan bahan kulit sapi asli dengan kualitas bagus sehingga membuat koleksi tas ROUNN terlihat mewah

ROUNN X CARENDELANO
Caren Delano adalah partner kolaborasi pertama dari ROUNN sejak tahun 2016 dengan produk pertama adalah Manhattan disusul dengan Midtown lalu Manhattan Canvs dan sekarang Madison. Madison adalah nama tas terbaru dari koleksi ROUNN x CARENDELANO di mana tas ini terbuat dari bahan kanvas dan kulit sapi asli. Bagian dalamnya terbuat dari kain beludru sehingga tas ini terlihat mewah.
Konsep tas ini adalah tas jinjing yang bisa memuat banyak dan bisa digunakan secara universal baik pria maupun wanita yang ingin tampil fashionable untuk bekerja maupun berpergian. Madison hadir dalam 2 ukuran, kecil 30.5cm x 25cm x 15.5cm dan besar 37cm x 30cm x 16cm dengan harga yang terjangkau. Untuk ukuran kecil Rp. 1.499.000 dan ukuran besar Rp. 1.699.000. Tas Madison ini juga dapat di buat sesuai selera pembeli, mulai dari warna kanvas, handle, kulit, tag, tali selempang dan kain dalamnya. Tag pun dapat di beri inisial nama!

LEAVE A REPLY