Berbagi Keceriaan Dengan Cheesecake Andalan dari DORÉ by LeTAO

39
0
SHARE
Foto Ibu Yoan Tombokan selaku Managing Partner, serta Mr. Shintaro Kawagoe selaku Co-Founder dari Omiyage Inc.(Dok. DORE’)

Harianjakarta.com, Jakarta- DORÉ merupakan anak perusahaan dari LeTAO, yang merupakan salah satu brand cheesecake terlaris di dunia, kali ini memperkenalkan FROMAGE POT yaitu sebuah cara baru menikmati kue fromage dari DORÉ by LeTAO sebagai hidangan dessert siap saji dengan harga terjangkau.

DORÉ merupakan pioneer cheesecake pertama di Indonesia yang kemasannya penempatannya di fromage pot.

Sebelum ini, DORÉ melayani permintaan pelanggan untuk kue utuh, namun kali ini
memberikan rangkaian dessert lezat, yang menjadi pilihan cocok untuk para kawula muda yang selalu beraktivitas, menjalani gaya hidup aktif, dan memiliki pengaruh terhadap tren berikutnya. Ini merupakan salah satu upaya strategis manajemen untuk meremajakan keseluruhan brand, dan menciptakan bentuk baru desserts sebagai pilihan favorit pelanggan dan konsumen.

Dengan harga terjangkau di banderol seharga Rp40 ribu/ Fromage Pot, dan Rp78 ribu/2 Fromage Pot, serta Rp150 ribu/ 4 Fromage Pot.

Pelanggan setia dan penggemar desserts
dapat menemukan pilihan ini untuk  pertama kalinya di acara anak muda
Brightspot Market 2017, yang akan diselenggarakan di PIK Avenue pada tanggal 2 sampai dengan 5 November 2017. Dan Fromage Pot akan mulai tersedia di semua gerai DORÉ by LeTAO mulai  pada tanggal 6 November hingga seterusnya.

Unik serta tidak seperti lainnya, FROMAFE merupakan nama produk andalan karya DORÉ yang mengedepankan bahan bermutu terbaik dalam membuat salah satu brand terkenal di dunia. Tonggak pencapaian ini merupakan milik LeTAO karena setiap produk dibuat dengan
tingkat semangat, ketekunan, dan kerincian yang tak tertandingi.

Rasa mendasar yang diusung oleh jajaran Fromage Pot adalah susu, buah, kopi, dan coklat, sangat cocok dengan selera umum masyarakat Indonesia. Mereka, yang rindu akan dessert siap saji kreatif, akan ketagihan.

Selain itu, lidah mereka akan dimanjakan dengan beraneka ragam bahan bermutu terbaik yang terdapat di dalam Fromage Pot.

Shintaro Kawagoe selaku Co-Founder dari Omiyage Inc. Indonesia mengatakan, “Selagi DORÉ by LeTAO bersiap menyambut musim liburan yang meriah, kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan menu inovatif ini kepada masyarakat dan bagi para kawula muda aktif, FROMAGE POT merupakan solusi manis bagi hidup aktif mereka, pelarian manis dari gaya hidup penuh kesibukan, dan sahabat setia yang lezat menemani di kala senggang”. ungkapnya.

“Untuk menciptakan pengalaman menyantap LeTAO yang sempurna, kami bekerja dengan cermat dengan pastry chefs ternama dari Jepang guna menciptakan kreasi cheesecake yang selalu konsisten dalam tekstur dan rasa, menggunakan oven khusus dari Jepang,” tambah Shintaro.

“Di DORÉ, kami senantiasa menciptakan kombinasi rasa yang lebih menarik lagi,
seperti stroberi dan kopi, ke dalam daftar menu cheesecakes yang ringkas. Hanya dengan menggunakan bahan terbaik, produk kami dibuat baru setiap hari untuk memastikan setiap gigitan penuh dengan rasa andalan khas DORÉ yang akrab dan dicintai oleh para pelanggan sekalian”. tambahnya.

Apa saja sich… varian rasa baru dari DORÉ ?, Ini dia varian yang sangat menggoda lidah..yang cocok disantap saat dingin.

¤ Coco Chillax
Ringan dan lembut, menyerupai rasa matahari dan keindahan pantai. Pelanggan akan langsung ketagihan jika mencicipi menu andalan ini.

¤ Pink Berry
Inilah yang terjadi ketika dewa cinta berkumpul dan memanggang kue – Fromage Pot yang penuh dengan krim stroberi, raspberry, dan debu ajaib.

¤ Choco Mint Tangle
Segar dan penuh pesona – ini merupakan perkawinan rasa paling sempurna! Mari kita bersama-sama mencicipi cita rasa menarik ini!

¤Blueberry Mighty
Empuk, ajaib, dan mengedepankan satu menu makanan hebat – mari kita sambut hidangan dessert yang kaya akan antioksidan!

¤ Banana Flip
Lewati bagian pengelupasan kulit dan langsung menuju ke filling lembut tiada tara. Nikmati sajian klasik banana split tanpa otak membeku.

¤ Coffee Breeze
Apakah Coffee Mass Index turun? Mari naikkan kembali dengan ‘pot’ ajaib ini! Kita akan disegarkan kembali!.

Mengedepankan daya tarik kue Fromage yang luar biasa, DORÉ unggul dalam menciptakan kue dan hidangan penutup bermutu tinggi, dengan tujuan untuk menemani para pelanggan sepanjangperjalanan cita rasa yang memuaskan.

Bukanlah suatu kebetulan bahwa DORÉ
berarti emas dalam bahasa Perancis. Cheesecake andalan dari DORÉ by LeTAO paling enak dinikmati saat berbagi. Oleh karena itu, waktu berkualitas yang dihabiskan bersama keluarga dan teman dengan menikmati DORÉ akan menjadi kenangan waktu yang berharga.

Temukan FROMAFE POT dan menu andalan DORÉ lainnya di Plaza Indonesia, Mall Lippo Puri/St. Moritz, Collab Space di Mall Plaza Senayan, Mall PIK Avenue, serta Mall Kelapa Gading 3.

LEAVE A REPLY