MOI : Gelar Festival Kuliner Bakmi

133
0
SHARE
Lady Samantha Marketing Communication Manager MOI. (Dok. Pribadi)

Harianjakarta.com, Jakarta – Mall Of Indonesia (MOI), Jakarta, menggelar Festival Kuliner Bakmi Terbesar di Jakarta  dengan tema “Tirta Lie Festival: 50 Bakmi Terlezat di Jakarta”, yang diselenggarakan selama 5 (lima) hari, dari tanggal 1 – 5 November 2017.

Pengunjung bisa mencicipi 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta yang telah mendapatkan sertifikat Tirta Lie Approved berkumpul untuk adu kelezatan.

Tirta Lie sendiri adalah seorang Food Blogger spesialis bakmi yang sudah terkenal di kalangan para pecinta bakmi. Beliau telah mereview lebih dari 1.000 lokasi bakmi sehingga mendapatkan rekor MURI sebagai Pengunjung dan Peresensi.

“Festival kali ini terbatas hanya 50 bakmi terlezat yang sudah di review, padahal sebetulnya banyak ratusan pedagang yang igin mengikuti,” tutur Lady Samantha Marketing Communication Manager MOI.

“Ini merupakan hari pertama, tapi antusias pengunjung sangat luar biasa pada hari Rabu pagi jam 8.30 sudah banyak pengunjung yang melihat-lihat dan ingin mencoba, dan banyak customer kita dari luar kota khusus datang untuk di acara ini”, tambahnya.

Festival kuliner kali ini merupakan bagian dari kalender besarnya MOI sepanjang tahun yaitu HOBBYCON yang merupakan komunitas dan hobi, untuk Festival Kuliner Bakmi kali ini adalah komunitas pecinta bakmi, hal ini merupakan salah satu rangkaian acara dari HOBBYCON berlangsung sampai dengan tanggal 12 November 2017.

Aneka ragam hidangan bakmi dengan macam topping bakmi dari yang halal sampai yang non halal yang selalu menjadi primadona bagi pecinta kuliner.

“Untuk bakmi halal dan non halal areanya kami pisah, ada sebanyak 16 tenant bakmi halal sedangkan selebihnya non halal, untuk perlengkapan makan menggunakan sekali pakai dan ruangan cuci terpisah” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Tirta Lie  seorang Food Blogger spesialis Bakmi menceritakan tips memilih bakmi yang enak, bahwasanya kalau kita makan bakmi  yang pertama makan mie nya terlebih dahulu ketika kita menilai mie nya sudah enak paling tidak 85% sudah enak, otu merupakan salah satu poin menilai bakmi itu enak atau tidak. Dan daging pelengkapnya hanya suatu pelengkap saja.

Untuk harga bakmi dibanderol mulai dari Rp25.000 hingga Rp35.000.

Yang tak kalah menariknya para pengunjung juga bisa ikut ambil bagian dalam pemilihan Bakmi Terfavorit dengan mengikuti polling/voting di konter informasi event dan mendapatkan beragam hadiah menarik.

LEAVE A REPLY