Restoran Khung Berkonsep Asian Fusion

24
0
SHARE
Salah satu varian menu di Restoran Khung. (dok.Pribadi)

Harianjakarta.com, Jakarta – Mau nyobain suasana makan yang berbeda? Ke Restoran Khung saja.. karena Anda akan menikmati sajian beragam menu dengan sentuhan Asia yang kental. Bagi yang belum mengetahui, restoran ini baru saja hadir sejak Juli 2017 lalu, terletak di Mall Plaza Indonesia, Lobby Barat Lantai 1, Jakarta. Tampak depan dari restaurant ini terlihat misterius dengan lorong, tapi ketika masuk ke dalam restonya, Anda bisa melihat desain ruangan yang didominasi dengan kaca sehingga menambah kesan luas dan terang, serta Anda bisa melihat tampilan dindingnya yang kental dengan elemen Asia yang klasik namun modern.

Restoran Khung merupakan outlet keenam dari ALL IN Group setelah sebelumnya sukses menghadirkan beberapa restaurant, club dan event space terkemuka seperti Fable Club, Odysseia Restaurant, dan The Pallas (event space) di Jakarta , Gardin Bistro & Patisserie, dan Mirror Club & Lounge di Bali.

Lidya selaku Public Relation dari ALL IN Group mengatakan restoran ini memiliki konsep Asian Fusion untuk menu-menunya. Sedangkan Khung sendiri memiliki arti dalam bahasa China yaitu sebuah pencapaian (achievement) atau kerja yang bagus (good work).

“Menu favorite dari para customer adalah Hainan Chicken Rice, Khung-Pao Chicken, dan menu andalan kita yaitu Smoked Roasted Duck”, tutur Lidya.

Dikesempatan yang sama, Gunawan selaku Chef Restoran Khung menceritakan bahwa seluruh menu di Restoran Khung dimasak dengan teknis yang khas ala Hongkong serta disajikan dengan lebih otentik seperti salah satunya menu Seafood Sapo (terdiri dari pencampuran udang king prawn, squid, barramundi, tofu). Adapun menu favorite terbaru Khung yaitu Crispy Squid with Honey Sauce (baby squid yang dipadu dengan madu dan sambal khas Hongkong) memiliki cita rasa yang manis, pedas, gurih. Ada juga Tofu and Salted Egg Dip ( tofu, kuning telur asin, gandum). “Setiap satu bulan kita selalu mengeluarkan menu-menu baru, terus berinovasi agar cita rasa seluruh menu yang kami sajikan dapat menjadi favorit seluruh pelanggan”, ungkapnya.

Untuk range harga menu makanannya berkisar dari Rp 35 ribu sampai dengan Rp 230 ribu.
sedang harga minuman berkisar dari Rp 30 ribu sampai Rp150 ribu

Selain makanannya, minuman di Restoran Khung sangat diminati para pelanggan. Salah satunya yaitu Goji Mint, signature cocktail Khung dengan rasa mint yang sangat segar serta presentasinya yang unik, membuat minuman ini menjadi menarik bagi pelanggan. Selain itu ada juga cocktail bernama Mango Royale yang presentasi dan rasanya juga tidak kalah unik dan segar.

Restoran Khung mempunyai ciri khas tersendiri dalam mengolah makanan dan minumannya, hal ini dilakukan agar Khung bisa menempati posisi paling pertama di hati para pelanggan.

LEAVE A REPLY