Bolu Gulung Terlembut Ada di Adoralezat Cake & Bakery

31
0
SHARE
Varian rasa bolu gulung Adoralezat Cake & Bakery. (Dok. www.adoralezat.com)

Harianjakarta.com, Jakarta- Adoralezat adalah oleh-oleh bolu gulung dari Kota Jakarta, berdiri sejak Awal 2017 lalu, yang telah memiliki enam cabang yang bertempat di Restoran Angke Ketapang, Market City PIK, Emporium Mall Pluit, Pluit Village Mall, Toko Buah Rejeki Hayam Wuruk.

Pesatnya perkembangan penjualan bolu Adoralezat tidak luput dari peran sosial media (salah satunya Instagram), banyak pesanan dan review dari para pembeli bahwa rasa bolu gulungnya memiliki tekstur yang sangat lembut sesuai dengan tagline dari Adoralezat yaitu ‘Bolu terlembut di Indonesia’ dan ukurannya jumbo (30 cm panjang dan diameter 11 cm) membuat bolu Adoralezat berbeda dari bolu sejenisnya.

Dibalik kesuksesan Adoralezat ada 2 (dua) orang founder pendirinya yaitu Steven Leeansyah dan Stella Calista Felicia, merupakan pasangan muda yang mempunyai visi untuk menjadikan Adoralezat oleh oleh khas Jakarta.

Steven Leeansyah mengisahkan bahwa resep rahasia Adoralezat diturunkan dari Ibunya. Sejak kecil bolu buatan ibunya selalu menjadi favorit di keluarga. Karena kelezatan dari bolu tersebut, lahirlah ide untuk mengembangkan menjadi peluang bisnis.

Lantaran tekstur bolu gulungnya yang lembut serta varian toppingnya yang menambah kelezatan dari bolu inilah yang menjadi favorite pembeli, serta keunikan untuk dapat memilih dan mencampur dua sampai tiga rasa sekaligus dalam satu box yang menambah keunikan dari Adoralezat.

Bolu gulung mix flavors tiga dan dua seperti Meises Keju Nougat (Rp145 ribu), Meises Keju Pandan (Rp135 ribu), Meises Nougat (Rp145 ribu), Meises Keju (Rp135 ribu), Keju Nougat (Rp145 ribu).

Sedangkan untuk yang single topping seperti Cheese Roll (Rp135 ribu), Mocha Meises Roll (Rp135 ribu), Mocha Nougat Roll (145 ribu), Pandan Chocolate Roll (Rp125 ribu), Strawberry Roll (Rp100 ribu), lemon Roll (100 ribu).

“Untuk rasa Strawberry, blueberry dan lemon disarankan harus pre order karena ada kandungan buah-buahan, agar lebih fresh dan kita ingin kualitas tetap terjaga, dikarenakan produk ini tidak ada bahan pengawet”, ungkapnya.

Selain lezatnya dari bolu Adoralezat, nilai tambahannya adalah packaging yang kekinian dan cantik serta harga yang ekonomis dan kompetitif membuat Adoralezat cocok untuk diberikan untuk oleh oleh maupun hadiah.

Pemesanan semakin banyak disaat Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Natal serta Imlek yang rata- rata memesan bolu cake besar bulat dengan diameter 20 cm seperti Bolu Cheese Cake (Rp300 ribu), Bolu Chocolate Meises Cake (Rp300 ribu), Bolu Nougat Cake (Rp320 ribu). Serta cake Lapis Surabaya dengan ukuran 22 cm x 22 cm seperti Lapis Surabaya Plum (Rp390 ribu), Lapis Surabaya Motif Batik (Rp330 ribu), Lapis Surabaya Topping keju (Rp360 ribu).

Bagi customer yang ingin pesan antar saat ini sedang ada promo free ongkir untuk pengiriman area Pluit, Muara Karang, PIK dan Elang Laut.

Steven Leeansyah mengungkapkan harapannya utamanya agar Adoralezat diberikan jalan untuk membuka lebih banyak cabang lagi di seluruh area Jakarta agar kedepannya cita- cita mereka menjadikan Adoralezat oleh- oleh khas Jakarta tercapai.

LEAVE A REPLY