Feminin dan Maskulin Disatukan Febriarnita Christy Ke- 14 Koleksinya

34
0
SHARE
Koleksi Oneandahalf. (dok. www.oneandahalf.co)

HarianJakarta.com, Jakarta- Siapa sangka ternyata elemen feminin dan maskulin bisa disatukan dalam satu busana untuk kaum hawa, pada saat dipadukan tetap akan ada sentuhan perempuan di dalamnya. ‘Strong Sensibility’ inilah yang ingin ditampilkan Febriarnita Christy pemilik sekaligus designer merek busana lokal, terlihat keseimbangan antara kekuatan dan feminitas.

Dengan mengusung ke- 14 koleksi yang  teranyar saat dipamerkan di event Brigstop Market 2017 karya Febriarnita yang saat ini lebih banyak menonjalkan sisi femininnya.

Terlihat dari koleksinya blazer besar dengan bantalan bahu, rantai di rok kulitnya, dan bagian atas lengan dengan sentuhan puff sleeves. Set denim yang tampak desain slit jeans ini di bagian bawah celana jeans seperti disobek di bagian bawahnya. Ada juga kemeja panjang menunjukkan kepribadiannya yang santai dan unik dan mengangkat warna-warna maroon, royal blue, black, grey yang menjadi warna dasar di koleksinya kali ini.

“Melihat perkembangan fashion anak muda sekarang berkembang sangat pesat, dan berani bereksperimen, selain itu karena pengaruh adanya media sosial serta para blogger influencer yang turut memperkenalkan”, ungkapnya.

Brand ONEANDAHALF berdiri sejak 2009 lalu, yang berawal dengan segmentasi pasar kalangan anak muda perempuan (22 tahun – 36 tahun) yang bisa didapat melalui store The Goods Dept dengan range harga Rp150 ribu – Rp700 ribu.

Febriarnita berharap “ONEANDAHALF  semakin besar dan lebih dikenal di kalangan anak muda”, katanya.

Koleksi baru tersedia di situs resmi  www.oneandahalf.co

LEAVE A REPLY