TEHNOLOGI SOSROBAHU MEMUDAHKAN PEKERJAN KONSTRUKSI JALAN DI TENGAH KOTA

32
0
SHARE

 

Harianjakarta.com, Jakarta. – Pameran Konstruksi Indonesia di selenggarakan di JCC Jakarta Mulai 8 sampai dengan 10 November 2017 diikuti oleh PT Citra Angkasa Persada General Contractor & Supplier dengan andalan produksinya Sosro Bahu yang mana pada tahun 1980 mengerjakan Projek Tol Cawang Tg. Priok.

Ir. Ketut Sunartha MBA selaku Direktur mengatakan bahwa,” Setelah Produksi pengerjaan Jakarta Intra Urban Toolway (JIUT) section Cawang – Tanjung priok & Harbour Road lalu pekerjaan selanjutnya Pemanukan Flyover di Jawa Barat, Janti Flyover, Yogyakarta serta Jakarta – Cikampek II Elevated dan JORR 2 Cimanggis – cibitung pengerjaan dalam Negeri dilanjutkan ke luar negeri,” ujarnya.

“Pekerjaan selanjutnya di luar negeri Malaysia yaitu Kuala Lumpur Middle Ring Road di lanjut ke Philippines pekerjaan Metro Manila Skyway Stage 1 lanjut Metro Manila Skyway Stage 2 lanjut NAIA Expeeaaway lanjut Metro Manila Skyway Stage 3 lanjut Metro Manila Expressway”, tambah Ir. Ketut.

“Proyek selanjutnya di Sri Langka Access to the Port, Colombo masih dalam proses penyelesaian dan dengan pengalaman di luar nwgeri ywraebut Sosro Bahu akan kembali ke Negeri Sendiri “, harapnya.

Harapan produksi anak negeri ini akan selalu menjadi harapan masyarakat NKRI dalam memajikan produkai Dalam Negeri dan melalui pameran Konstruksi kali ini Soaro Bahu akan selalu ikut serta untuk memperkenalan produksi dalam negeri.

Kami membuat jalan tol tanpa mengganggu lalu lintas bawahnya seperti di Bandung intra urban tol road dalam kota.
Kami akan lebih gesit ke depannya untuk mempromosikan perusahaan kami ke Direktorat Bina Marga atau Kementerian Pekerjaan Umum.

Dengan Pemerintahan sekarang Bpk Presiden Jokowi banyak jalan tol layang dibuat dan jalan tol mangkrak dilanjutkan kembali, dan kami sekarang senang dengan ikutnya perusahaan kami dalam pembangunan jalan tol layang cikampek. Dan juga berharap bisa masuk untuk mengerjakan tol jakarta-cikampek 2.
(Budi Murdani)

LEAVE A REPLY