Tote Bag lebel Lokka Lekkr Merupakan Hasil Kolaborasi Antara Indonesia & Singapura

93
0
SHARE
Koleksi Tote bag dari lebel Lokka Lekkr. (dok. website lokkalekkr.com)

Harianjakarta.com, Jakarta- Tote bag telah mengalami perkembangan dari semula berfungsi untuk kepraktisan, menjadi salah satu item paling digemari di industri fashion, saat ini banyak brand ternama meluncurkan koleksi tote, seperti salah satunya yaitu lebel Lokka Lekkr merupakan hasil kolaborasi antara Indonesia & Singapura.

Lokka Lekkr dalam produksinya bekerja sama dengan perajin lokal Indonesia dan memiliki tim kreatif yang berbasis di Singapura ini mengangkat tema desain yaitu ‘The Willow Garden Range’.

Desain tas jenis tote ini terinspirasi datang dari pohon willow, terlihat dari setiap produk rancangannya selain tote juga ada Notebook, Scarf, Apron.

Amsyar Ashaary selaku The Head of Curatorship mengatakan We chose the Willow tree and the kind of stories we imagine it would tell.

“This is just the premiere in a series of living products that will tell stories that are enriching, immersive and evocative.” tuturnya.

Produk lebel tersebut dibanderol seharga Rp 150 ribu sampai dengan Rp 1,8 juta yang bisa di dapat melalui website  di lokkalekkr.com.

Dikesempatan yang sama Yenni selaku Financial Department mengungkapkan produk Lokka Lekkr memiliki market tersendiri dan harganya sangat sesuai dengan kualitasnya dan berharap dapat diterima pasar di lndonesia dan Singapura, serta akan memperluas jangkauannya ke Australia dan bagian-bagian lain di Asia.

Untuk informasi lebih lanjut, tentang produk Lokka Lekker bisa melalui email hello@lokkalekkr.com.

LEAVE A REPLY