Varian Masakan Ikan dari Seafood Station Resto & Cafe

SHARE
Salah satu varian menu dari Seafood Station Resto & Cafe.

Harianjakarta.com, Jakarta – Mencicipi makanan laut alias seafood di restoran wilayah Jakarta memang tidak ada habisnya, mau dimasak dengan cara apapun dan menggunakan bumbu apapun, rasa seafood selalu enak dan menggoda. Apabila ingin makan seafood, pastinya cari yang cita rasanya enak dan ikan yang segar kan?, tentu saja jangan sampai salah pilih tempat ya.. ada salah satu restoran seafood yang patut anda coba yaitu Seafood Station Resto & Cafe yang terletak di Jalan Permata Taman Palem Blok A1 No 10-11, Jakarta. Lihat juga di www.seafoodstation.co.id

Seafood Station Resto & Cafe ini sudah berdiri sejak 7 bulan lalu, dengan memiliki konsep desain ruangan khas restoran seafood seperti spot dinding sangat  instagramble yang terdapat lukisan 3D yang sangat cocok bagi penyuka selfie.

Resto seafood ini menawarkan konsep menu hidangan laut dengan aneka resep cita rasa masakan Indonesia dengan menggunakan bahan dasar seafood segar dan tersedia pula hidangan chinese food.

“Disini kita menggunakan ikan yang fresh dan ada juga ikan hidup (live), dengan perbedaan harga sekitar 40%”, ungkap Yantie Operational Manager Seafood Station Resto & Cafe.

“Pengunjung bisa memilih sendiri ikan mana yang ingin disantap”, tambahnya.

Cita rasa kelezatan kepiting saus pesmol dengan bumbu khas Indonesia.

Berbagai olahan seafood bisa dicicipi di tempat ini, seperti Ikan Bakar Cabai Hijau,
Ikan Bakar Pedas /Manis, Ikan Bakar Rica-rica, Kepiting Saus Pesmol, Kepiting Saus Padang dan Kepiting Lada Hitam.

Menu Fish Skin Salted Eggs yang patut anda coba.

Menu special yang patut Anda coba yaitu
Ikan Kerapu Stim Hongkong, Kepiting Station dengan bumbu kari, Kepiting Soka Telur Asin. Jangan lupa juga pesan menu Fish Skin Salted Eggs (dari kulit ikan salmon) yang merupakan makanan ringan kekinian, saat ini merupakan makanan ringan yang sedang trend di Singapura. Setelah mencobanya bakal bikin ketagihan, tersedia juga loh.. yang sudah di pack.

Selain menu makanan seafood, resto ini juga memiliki minuman favorite yaitu Juice Station yang terbuat dari Jeruk Kesturi, miniman yang bermanfaat untuk pereda panas

Di sini juga tersedia menu paket dengan harga lebih terjangkau. Pilihannya banyak, mulai paket A – E , di dalam menu paket sudah terdapat nasi, hidangan seafood (sesuai pilihan paket), termasuk minum dengan range harga Rp40 ribu/Pax sampai dengan Rp100 ribu/Pax.

Saat ini ada promo menarik yang ditawarkan yaitu setiap weekday discount sebesar 10% (all pay) only seafood.

Resto Seafood ini terdiri dari dua lantai yang dapat menampung 200 orang, sedangkan lantai dua merupakan ruang karoeke yang juga berfungsi untuk dijadikan gathering acara ulang tahun ataupun lainnya yang buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00.