Make up Awet Gunakan Priming Water Spray

29
0
SHARE
Studio Tropik Flawless Priming Spray.

Harianjakarta.com, Jakarta- Terkadang setiap wanita yang memiliki aktivitas yang padat tapi ingin selalu lebih terlihat segar dan cantik disetiap suasana biasanya selalu  touch up setiap waktu, dengan alasan make up yang sudah luntur, tapi tidak perlu khawatir di zaman milenia saat ini sudah ada produk yang menawarkan priming water spray  yang bermanfaat untuk membuat make up lebih tahan lama. Salah satunya label Studio Tropik merupakan skincare produk baru made in Indonesia yang telah hadir sejak 2 bulan lalu.

“Studio Tropik Flawless Priming Water Spray selama ini mendapat respon sangat positif karena sempat viral dibeberapa sosial media mengenai review setelah  menggunakan produk ini” kata Isabella Ingrid selaku Creative Director Studio Tropik.

Setting spray dari STUDIO TROPIK Flawless Priming Water Spray yang dikenal dengan slogan ‘Skincare for Make up Lovers‘ diciptakan bertujuan untuk penunjang  sebagai make up base dan tidak hanya itu saja formulanya memiliki dua kandungan yang bermanfaat yaitu  aloe vera dan air mawar.

“Kita ingin menciptakan produk tidak hanya bagus tapi harga juga affordable”, tuturnya.

Produk Studio Tropik Priming Water Spray kemasan 150 ml dibanderol seharga  Rp99 ribu, dengan target market Make up Artist Profesional, Make up Lovers (beauty blogger), dan wanita yang menyukai make up yang digunakan dalam keseharian aktivitasnya.

STUDIO TROPIK Priming Water Spray bisa juga dipakai untuk membasahi brush atau make up sponge sebelum aplikasi make up setting spray dan setelah make up face mist agar melembabkan wajah.

STUDIO TROPIK memiliki dua varian priming water spray yaitu Kotak yang berwarna biru Original Priming Water khusus yang memiki kulit normal – berminyak, sedangkan kotak merah jambu Flawless Priming Water khusus  kulit normal – kering. Mempunyai fungsi yang sama sebagai make up base spray. Ingin mengetahui lebih banyak tentang produk ini bisa lihat di www.studiotropik.com

LEAVE A REPLY