Gapura Prima Group Gelar Topping Off Bellevue Place MT Haryono

SHARE

Harianjakarta.com, Jakarta  –  Pengembang Gapura Prima Group melalui anak usahanya, PT Graha Azura Group memastikan jika pembangunan apartemen Bellevue Place @MT Haryono akan segera rampung pembangunannya. Hal ini dikarenakan proyek yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Tebet Barat, Jakarta Selatan, tersebut kini sudah memasuki tahapan Topping Off (penutupan atap). Setelah tahapan struktu selesai, maka pembangunan Bellevue Place MT Haryono akan segera memasuk  i tahap akhir.

Prosesi Topping Off dilakukan pada hari Sabtu, 25 November 2017, yang turut dihadiri jaiaran Direksi beserta Komisaris Gapura Prima Group dan PT Graha Azura, serta para konsumen yang telah membeli unit di Bellevue Place MT Haryono. ‘

”Setelah melakukan ground breaking pada 2016 Ialu, kami membangun Bell vue Place MTHaryono sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sehingga saat i i pengeriaan ’ struktur atap utama telah selesai dilaksanakan . Tahap selaniutnya adalah proses finishing dan kami targetkan Bellevue Place MT Haryono akan siap diserahterirPakan secara bertahap pada akhir 2018 mendatang,” Bp. Rudy Margono sebagai President Director . Gapura Prima, Group.

Ada beberapa faktor mengapa Gapura Prima Group memilih kawasan MT Haryono, Tebet Barat, Jakarta Selatan sebagai lokasi pengembangan proyek apartemen Bellevue Place. Pertama, MT Haryono merupakan kawasan yang sangat strategis karena berada tepat di pintu gerbang masuk Jakarta dari semua arah, seperti Cibubur, Bogor, Bandung, serta diapit oleh empat ruas tol yang mengarah ke Semanggi, Jagorawi, Jakarta~C’kampek, plus mas ialan tol Cawang Taniung Priok. Kawasan ini iuga dekat dengan B ndara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, sebagai alternatif pengurai kepadata di Bandara Soekarno-Hatta.

Adanya pembangunan stasiun Light Rail Transit (LRT). serta kereta cepat Jakarta Bandung juga membuat kawasan inl semakin prospektif. “Koridor Cawan MT Haryono memiliki akses dan fasllitas yang lengkap. Hanya selangkah menuiu 2 stasi n LRT, yaitu melalui Stasiun Tebet BPKM & Staslun Cawang serta sangat dekat dengan asiun kereta tepat Jakarta Bandung yang berada dl Hallm, Cawang,” jelasnya.(Budi Murdani)