Atasi Rambut Rontok Dengan Shampoo Penumbuh Rambut

SHARE
Foto dok. ts shampoo.

Harianjakarta.com, Jakarta- Memang Kerontokan rambut bisa terjadi pada siapa saja, kondisi ini sering terjadi pada umumnya di sebabkan tingkat stress yang tinggi, pemakaian shampo yang mengandung bahan kimia ataupun juga karena proses pubertas pada remaja laki-laki dan perempuan, apabila tidak melakukan tindakan yang tepat akan mulailah satu persatu terjadi kerotontokan rambut, dan jika semakin parah terjadilah kebotakan.

Untuk mengatasinya, yang mampu mengatasi masalah kerontokan tersebut, salah satunya produk TS Shampoo yaitu shampo premium yang merupakan shampoo penumbuh rambut No 1 di Korea, memiliki keuntungan untuk mengatasi rambut rontok dan dipercaya ampuh memiliki efek untuk menebalkan rambut dan mencegah kerontokan dan sekaligus merangsang pertumbuhan rambut.

TS Shampoo mempunyai kandungan 24 bahan extract alami seperti green tea, ginkgo giloba, dexpanthenol, Zinc pyritione dan nicotinamide dan masih banyak lainnya. Disarankan pemakaian 2 hari sekali agar maksimal hasilnya. Bisa dilihat di website www.ts-shampoo.com ataupun di sosial media yaitu IG @ts.shampoo dan  untuk pemesanan di www.tokopedia.com/ts-shampoo banyak promo menarik dan info terbaru.

Banyak beredar penjualan TS Shampoo secara online yang dikemas dalam botol berwarna hijau berisi 500 ml dengan harga jual yang sangat tinggi. Hal ini perlu ketelitian bagi customer produk mana yang asli atau tidak.

“Kita ada stiker (barcode scanner) yang bisa di cek keaslian barangnya saat scan, yang menggunakan applikasi yang bisa di download”, tutur Stanley Wiputra selaku Online Seller TS Shampo di Indonesia.

Stanley juga mengharapkan orang-orang bisa dapat terbantu dengan produk ini, dan sedikit saran sebelum terlambat  mengalami kebotakan cobalah TS Shampo dan mengetahui bahwa produk ini tidak membohongi orang karena saya sendiripun juga memakainya.

Melalui hasil research, perawatan rambut dilakukan dengan tepat dan pemakaian teratur maka dalam waktu lebih  2 (dua) bulan dapat mempercepat pertumbuhan rambut. (Sy)