Minuman Teh Beraroma Buah dan Tumbuhan dengan Kualitas Terbaik

SHARE
Tampak depan Cafe Lewis & Carroll Tea. dok www.harianjakarta.com

Harianjakarta.com, Jakarta- Saat ini sudah muncul beberapa cafe yang khusus menyajikan minuman teh serta hidangan makanan, salah satunya Lewis & Carroll Tea yang berada di Senayan City , Jakarta Selatan, dengan mengusung desain interior klasik nan unik.

Mega Kemalawati, Manager dari Lewis & Carroll Tea menceritakan nama dari cafe ini terinspirasi dari seorang penulis buku dongeng yang bernama Lewis Carroll. Dengan mengangkat konsep minuman teh, yang  terdiri dari teh original dan teh di- blend dengan total 80 jenis varian teh.

Dalam meracik sajian minuman ini, tentunya diolah oleh Tea Master dan yang sangat dikenal di Lewis & Carroll Tea adalah teh di-blend misalnya, white blend, black blend, green blend dan oolong blend, yang diracik secara khusus perpaduan antara buah-buahan, tumbuh – tumbuhan dan daun teh kualitas terbaik, dengan bahan baku teh pilihan yang 80% berasal dari lokal sedangkan 20% import.

Tahukah Anda, kalau teh itu mengandung kafein?. “Teh itu tidak kalah dengan kopi, karena teh memiliki kandungan kafein, disini ada minuman black tea, green tea, white tea kecuali ada salah satu kategori kita yaitu herbal yang tidak memiliki kandungan kafein-nya,” kata Mega.

Sebagai pelengkap minuman teh, ada pula menu hidangan makananan dari Lewis & Carroll Tea misalnya, berbagai macam menu main course dari western food ada pasta dan sandwich, dan menu asian food ada nasi goreng dan sambal matah yang merupakan sajian makanan yang patut dicoba. Tak lupa sajian dessert bar yang recommended yaitu cacaocha dengan berbagai macam brulee. Range harga yang ditawarkan di cafe Lewis & Carroll Tea dari Rp25 ribu sampai Rp65 ribu.

lewis & Carroll Tea yang sudah memiliki tiga cabang ini percaya bahwa meminum teh dengan style yang berbeda akan menjadi habit baru bagi masyarakat di zaman milenia, dan tidak hanya kopi saja yang punya sudah menjamur ada di mana-mana, tapi ternyata pencinta teh sekarang juga memiliki wadah komunitas untuk tempat berkumpul. (Syen)