King Mango Thai, Jadikan Buah Mangga Peluang Usaha

Gerai King Mango Thai cabang Senayan City Mal, antrean panjang melingkar. Foto dok.pribadi

Harianjakarta.com, Jakarta-  Minuman jus buah mangga khas Thailand, dengan cita rasa yang manis nan segar serta menyehatkan, ternyata sampai saat ini masih menjadi magnet bagi anak muda ‘jaman Now’ untuk mencicipi minuman ini bisa antre sekitar 1 – 3 jam. Minuman yang semakin digemari ini bahkan sudah merambah disejumlah daerah, ada yang dengan konsep desain stand booth dan ada pula berbentuk gerai yang hanya khusus menjual minuman ini.

Berjualan minuman jus di mal tetap menjadi salah satu pilihan yang menarik, karena gaya hidup modern membuat mal tetap menjadi tempat utama untuk berbelanja, seperti hal nya minuman yang menyajikan khusus jus mangga yaitu King Mango Thai.

Setelah memiliki 5 cabang di Jakarta, 1 cabang di Bandung dan 1 cabang di Surabaya, untuk keenam kalinya akhirnya King Mango Thai buka di Jakarta. Gerai ini resmi dibuka hari Kamis, 7 Desember 2017, yang berlokasi di Senayan City Mal lantai LG/L-07 A, tepatnya bersebelahan dengan JJ Royal Bistro. Pemilihan lokasi ini memang sangat tepat karena mal Senayan City merupakan pusat perbelanjaan dengan target market masyarakat kelas atas dan para pekerja kantor.

King Mango Thai, memanfaatkan bahan baku buah mangga sebagai bahan dasar utama, dan tanpa menggunakan pengawet, tanpa pewarna, tanpa tambahan rasa dan tanpa pengental, hal ini di lakukan untuk menjamin proses produksi minuman jus memang berkonsep alami, dan memastikan minuman yang disajikan customer dengan kualitas yang baik menggunakan buah mangga asli, serta topping whipped cream yang berkualitas baik ditambah potongan mangga segar.

Sedikit catatan saja, menurut para ahli gizi bahwa meminum jus mangga ternyata banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan buah mangga banyak mengandung senyawa fenol dan antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, dan juga digolongkan sebagai salah satu tanaman obat, manfaat buah mangga untuk tubuh antara lain kandungan anti oksidannya dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas, membantu melancarkan pencernaan, membantu meningkatkan kekebalan tubuh, dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kulit, memberikan perlindungan mata dari serangan radikal bebas dan ternyata buah mangga masih aman untuk dikonsumsi oleh para penderita diabetes karena nilai indek glikemik nya sangat rendah. (Sy)