Jakarta, harian Jakarta.com – Tahun depan 2018-2019 adalah tahun politik. Indonesia memasuki perhelatan yang melibatkan rakyat yaitu Pilkada dan Pileg untuk memilih calon-calon Kepala Daerah dan Wakil mereka di DPR-DPRD.

Sedangkan di tahun berikutnya, 2019 adalah memasuki babak pemilihan presiden, dimana petahana dalam hal ini Presiden Joko Widodo dengan Nawacitanya diuji konsistensinya dalam bentuk implementasi dilapangan dalam bentuk program pembangunan.

Untuk membahas hal itu, Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) mengadakan diskusi publik bertemakan “Urgensi Presiden Jokowi Dua (2) Periode”, Rabu (27/12) di DPN KOMBATAN Jl. Layur No, 3A Rawamangun Jakarta Timur.

Hadir sebagai Pembicara :

– Ichsanuddin Noorsy

– Eros Djarot.

Eros Djarot menyebut perlunya kader Parpol menanankan ideologi dalam dirinya.

” Kader parpol atau relawan Jokowi harus paham ideologi dalam rangka mendukung dan memenangkan Jokowi 2 periode. Jika ada relawan yang mengejar jabatan komisaris dan lain-lain itu patut dipertanyakan militansinya,” ujar Eros.

Dia menegaskan para kader banteng pendukung Jokowi untuk mencari dan mengerjakan pekerjaan yang sederhana.

“Cari dan ambil masalah yang sederhana, karena untuk mengerjakan sesuatu yang besar mulailah dari hal-hal yang sederhana,” tegas Eros ( Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here