Hydraderm Plus Facial Berikan Treatment Yang Berbeda

SHARE

Harianjakarta.com, Jakarta- Klinik “Surface Skin Habit” terletak di Jakarta, berdiri sejak Desember 2015 lalu,
yang saat ini memiliki dua cabang yaitu di Setiabudi 2 Building dan Cilandak Town Square. Menawarkan berbagai program perawatan wajah dan tubuh yang dikombinasikan menggunakan teknologi canggih, yang setiap cabangnya ditangani oleh dokter kecantikan agar customer dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan treatment.

Salah satu strategi marketing dari klinik ini yaitu memiliki konsep yang sangat berbeda dalam desain ruangan tunggu, dibuat terkesan seperti layaknya cafe.

Inda selaku PR Surface Skin Habit menjelaskan Kita awalnya itu memang terinspirasi dari konsep skin care clinic dari negara Thailand, beberapa tempat klinik disana menciptakan desain ruangan tunggu klinik lebih terkesan cozy dan casual sehingga banyak customer anak muda khususnya pria merasakan kenyamanan.

Lebih lanjut Inda mengatakan segmen market klinik ini khusus untuk anak muda,  mulai dari umur 18 tahun ke atas, karena di zaman sekarang ini mereka suka menggunakan make-up ataupun seringnya terkena polusi udara, yang mengakibatkan mengalami penuan dini, hal ini pentingnya treatment kecantikan untuk menambah kepercayaan dirinya dan selain itu juga bekerjasama dengan para influencer beauty blogger.

Signature facial dari klinik Surface yang patut dicoba yaitu Hydraderm Plus Facial yang bermanfaat untuk pengangkatan sel kulit mati dilakukan menggunakan mesin, serta diamond peel serta secara bersamaan ada 4 pilihan serum yang digunakan disesuaikan dengan jenis kulit customer, ditambah lagi setiap customer akan mendapatkan akupresur yang diciptakan secara khusus oleh Meiso Reflexology yang hanya ada di klinik ini. Harga treatment sampai dengan Rp 845 ribu. Bisa dilihat melalui media sosial instagram @surfaceskinhabit dan facebook /surfaceskinhabit banyak informasi dan promo menarik bagi customer.

Klinik ini menyediakan produk skin care kualitas terbaik berasal dari negara Jerman dan Perancis. Kabarnya mengawali tahun 2018, Klinik Surface Skin Habit akan merilis produk set mask sebagai produk tambahan bagi customer, yang bisa didapat melalui klinik dan akan ada juga treatment eyelashes dan sulam alis.

Klinik Surface Skin Habit :

• Setiabudi Building 2, Suite 104
Jl.HR.Rasuna Said , Kuningan, Jakarta

• Cilandak Town Square
GF #B04D Cilandak Jakarta