Voni dan Ryka selaku Co Founder dari Esmee Official.

Harianjakarta.com, Jakarta- Sandal sudah jadi item khusus yang wajib kaum hawa miliki, selain simpel dan nyaman juga bisa digunakan kapanpun dan di manapun. Nah, saat ini sandal sudah banyak varian kreasi desain yang lebih fashionable. Seperti sandal brand Esmee Official, yang setiap merilis produknya terinspirasi dari penggabungan antara konsep Esmee Official yaitu full leather with beads dengan OOTD anak muda saat ini.

Produk sandal ini didirikan bulan Mei 2017 lalu, oleh dua orang sahabat yaitu Voni dan Ryka sekaligus Co Founder dari Esmee Official.

Produk lokal yang dikerjakan secara handmade, saat ini telah merilis #volume 4 dengan 5 varian desain sandal disetiap volume. Aksen desainnya memiliki konsep yang berbeda, untuk menambah kesan glamor menggunakan beberapa beads dengan permainan warna warna yang lebih berani  untuk pemasangan dikerjaan tanpa di lem tapi dijahit, dan tak lupa di dalam sandal sudah dilapisi bahan yang tidak membuat kaki lecet karena gesekan sandal dan kulit, serta alas kaki tidak licin. Serta memiliki block heels ukuran 3 cm yang bisa di pakai sehari-hari.

Brand ini memiliki segmen market kalangan anak muda sampai ibu rumah tangga dari mulai umur 18 tahun sampai 40 tahun.

Range harga yang ditawarkan kisaran Rp400 ribu sampai Rp500 ribu, tergantung dari desain  yang menggunakan beads ataupun tidak. Bisa dilihat melalui media sosial instagram @esmeeofficial dan Line @es.mee atau email langsung di esmee.official@yahoo.com serta e commerce www.loveandflair.com banyak info dan promo menarik yang ditawarkan.

Kabarnya mengawali tahun 2018, brand Esmee Official akan merilis volume berikutnya dengan model sepatu tapi dijadikan sendal yang tidak meninggalkan ciri khas beads. (BD)