Foto dok. Harianjakarta.com

Harianjakarta.com, Jakarta-  Francis Artisan Bakery, merupakan store roti yang telah membuka cabang yang ke- 9 tepatnya berlokasi di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan pada hari Jumat 29 Desember 2017. Store roti ini menyajikan roti yang mengusung ciri khas tehnik antara roti Eropa maupun Jepang, bisa terlihat dari dough yang menggunakan tehnik Eropa sedangkan seni melipat serta menghias roti tampak cantik menggunakan tehnik Jepang.

Tampak desain ruangan store sangat mewah dan nyaman sehingga customer akan menikmati berbagai varian roti yang akan di beli, dan dibagian belakang store terdapat open kitchen sehingga para customer dapat melihat secara langsung roti yang akan disajikan freshly.

Adi Kwok selaku Director Francis Artisan Bakery menjelaskan hal ini dilakukan agar memastikan semua roti-roti yang dibuat dan dijual pada hari itu juga, dan roti yang tidak  bagus maupun yang tidak laku terjual pada saat malamnya roti-roti tersebut akan dibuang.

Signature bread, dari Francis Artisan Bakery yaitu Choco Bun (mix: melted chocolate, chocolate chips, choco powder), Smoked Cheese & Mushroom (smoked Cheese, sauteed king oyster mushroom, pesto), Clasic Cheese & Onion (double cheddar cheese, onion). Adapula beberapa varian roti yang tersedia di store ini misalnya, Snowy Milk, Taro Almond Toast, Chocochip & Walnut, Sakura Mochi, Kyoto Choco Mochi, serta masih banyak lainnya yang saat ini sudah mencapai 36 varian roti.

Paling uniknya saat berada disana customer bisa merasakan tester yang sudah disediakan disetiap varian roti, hal ini dilakukan agar customer juga bisa merasakan terlebih dahulu varian roti yang akan di beli.

Harga roti yang ditawarkan sangat affordeble, sesuai dengan kualitas roti yang disajikan yang menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, lezat dan sehat yang terdiri dari bahan ragi buah yang difermentasi secara alami dengan sedikit gula dan sedikit mentega, dan tepung.

Adi Kwok berharap selalu ekspansi terus, tetapi tidak hanya itu saja yang tersulit dari bisnis ini adalah mempertahankan konsistensi kualitas produk. “Kami tidak sangat main-main dan kami sangat detail untuk mentraining staff kami secara terus-menerus dan secara ketat. Supaya setiap roti yang customer coba kemanapun dicabang kami akan memiliki rasa, bentuk dan kualitas yang sama”, pungkasnya. (Sr)