Harianjakarta.com  Jakarta- Seperti kita ketahui berkunjung ke klinik kecantikan adalah kegiatan yang dilakukan oleh banyak kaum wanita untuk merawat wajah dan tubuh agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Dalam memilih klinik kecantikan, yang merupakan salah satu bagian sebelum menjalani perawatan dengan pertimbangan tidak hanya bagus tapi sekaligus memberikan kenyamanan dan pelayanan yang terbaik bagi pasien, begitu pula Youth & Beauty Clinic tepatnya berada di Kemang, Jakarta Selatan, dengan mengusung konsep kecantikan anti aging  dengan cara non surgery.

dr. Gaby Syerly selaku dokter Flawless Anti-Aging menjelaskan treatment yang sangat di minati customer saat ini yaitu Hollywood Peel Laser, Vampire Rejuvenation (PRP), Fat Freezing /Cryolipolisis.

Sedikit penjelasan treatment tersebut seperti:

• Hollywood Peel Laser yaitu perawatan makrodermabrasi yang bertujuan mengangkat sel-sel kulit mati dengan menggunakan teknologi laser high frequency, yang dikombinasikan dengan serum pengencangan kulit wajah, yang jenis serumnya disesuaikan dengan kondisi kulit pasien.

• PRP adalah perawatan kulit yg bertujuan untuk meningkatkan elastisitas jaringan kolagen untuk regenerasi sel dengan menginjeksikan plasma darah pasien yg telah diproses secara medis.
Manfaat PRP untuk memperbaiki struktur kulit yang kusam, kerutan halus, scar bekas jerawat atau luka bakar.
Mengurangi cekungan garis senyum dan lingkaran mata. Dianjurkan pasien tidak merokok, meminum alkohol, serta pasien yang terdianogsa kolestrol atau pun asam urat. Untuk hasil yang maksimal membutuhkan minimal 3 kali perawatan, untuk per treatment seharga Rp 2,5 juta.

• Fat Freezing /Cryolipolisis
Menghancurkan lemak pada bagian perut, lengan ataupun paha dengan cara membekukan lemak dan meluruhkannya melalui metabolisme tubuh, dengan sistem vakum dan membuat lemak menjadi beku, treatment ini mengurangi lapisan lemak pada tubuh tanpa pembedahan dan waktu pemulihan (down time).

Selain itu ada treatment terbaru yang ada di Youth & Beauty Clinic yaitu ‘Exilis Ultra 360’.

“Launching per Desember awal 2017 lalu, alat ini merupakan dari generasi sebelumnya yaitu Exilis Elite yang merupakan produk dari UK, cara kerja alat tersebut kombinasi antara radio frekuensi dan ultrasound, dan berfungsi untuk pengencangan dari head to toe”, tutur dr. Gaby Syerly.

Lanjutnya Ia mengatakan, yang paling baru dari generasi alat ini disebut Ultra Femme 360, sangat dianjurkan hanya untuk ibu yang telah melahirkan anak secara normal 2 – 3 kali persalinan dan bagi wanita yang pernah melakukan hubungan intim. Perawatan ini bertujuan untuk mengembalikan dan mengencangkan daerah miss V. Proses perawatan membutuhkan waktu yang cukup singkat sekitar 8 menit, untuk hasil maksimal disarankan 4 kali treatment dengan masa jeda 7 – 10 hari per treatment. Sebagai informasi tambahan bisa lihat media sosial nya di instagram @youthbeautyclinic atau facebook @Youth Beauty Clinic banyak info menarik serta harga promo treatment.

Treatment ini tidak disaran bagi yang menggunakan KB Ayudi, serta terdianogsa kista.

“Disarankan pap smear terlebih dahulu, yang bisa dilakukan di sini atau di klinik yang biasa dilakukan pasien”, ungkapnya.

dr. Gaby Syerly berharap dengan hadirnya Youth & Beauty Clinic, bagi wanita yang ingin tampil sempurna akan menjadi lebih baik dan sehat, serta pasien merasakan kenyaman dan kami selalu memberikan service yang memuaskan, serta yang terpenting membangun rasa trust pada customer.

Youth & Beauty Clinic Kemang Building lantai 4,
Jl. Kemang Raya No 15
Jakarta Selatan

Jam operasional
Senin – Jumat Jam 10.00 – 17.00
Sabtu Jam 10.00 – 15.00