Silvia Kudinar selaku Scanner Product Manager PT. Brother International Sales Indonesia. Dok www.harianjakarta.com

HARIANJAKARTA.com- Selama lebih dari 100 tahun, Brother telah dikenal dengan inovasi produk dan kepuasan pelanggan yang tinggi. PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) merupakan pemakilan dari Brother untuk wilayah Indonesia. Salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer Iabel, scanner. dan mesin jahit. Brother kali ini merilis seri scanner dan printer Inkjet terbaru.

Silvia Kudinar selaku Scanner Product Manager PT. Brother International Sales Indonesia menjelaskan hari ini kita akan launching 2 produk baru kita dari scanner yaitu ADS-2200 dan ADS-2700W.

“Si kembar tapi tak sama dari scanner ini memiliki speed scanner sama, mencapai 35 ppm”, kata Silvia Kudinar saat  launching produk printer dan scanner Brother di Hotel Haris Vertu, Jakarta, Selasa (23/01).

Memberikan kemudahan bagi pengguna korporat dengan fitur scan to USB sehingga pengguna dapat melakukan pemindaian tanpa membuka laptop. Untuk tipe ADS-27OOW merupakan Network Scanner terbaru yang sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan juga Lan Ethernet. Semua produk terbaru dari Brother Indonesia ini sudah memiliki 3 tahun garansi.

Adapula seri printer inkjet dari Brother yang mengeluarkan 5 model Inkjet Multi-Function Center baru yang mencangkup DCP-T310, DCP-T510E, dan DCP-T710W serta MFC-T810W dan MFC-T910DW.

Dikesempatan yang sama Susanto Liu selaku Product Manager Printer PT. Brother International Sales Indonesia menjelaskan saat ini kebutuhan akan printer semakin meningkat untuk bisnis maupun corporate.

“Ini adalah varian terbaru dari inkjet printer Brother, khususnya inktank,” kata Susanto Liu

Tidak hanya mengeluarkan printer inkjet, Brother iuga menghadirkan printer laser warna bagi perusahaan yang memiliki kebutuhan untuk mencetak dalam volume yang tinggi. Pada seri ini terdiri dari MFC-L8690CDW dan MFC-L8900CDW Printer laser Brother ini dilengkapi dengan Fitur Multi-tasking sehingga pengguna dapat melakukan print dan scan di saat bersamaan. Untuk mempercepat workftow dari para pengguna korporasi printer ini juga hadir dengan fitur shortcut panel, sehingga para pengguna tidak perlu menekan banyak tombol pada printer.

Dengan adanya produk dari Brother yang terus berinovasi dan mengikuti pasar yang ada diharapkan dapat lebih memberi kemudahan dalam urusan cetak mencetak bagi masyarakat Indonesia.

“Kami berharap dengan diluncurkan nya line up terbaru dari Brother Indonesia, dapat memberikan warna yang nyata bagi seIuruh pelanggan di Indonesia”, Ucap Andre Arlis Chouwanto selaku Public Relations dari PT Brother Indonesia. (Sari)