Vicky Prasetio – Angel Lelga Mempercayakan Urusan Katering Pada Nendia Primarasa Catering

SHARE

Harianjakarta.com ,Jakarta – Vicky dan Angel menyerahkan urusan hidangan untuk resepsi kepada Nendia Primarasa milik H. Heru Pujihartono. H. Heru yang ditemani oleh PR Nendia Primarasa, Arief membenarkan bahwa mereka memang menerima orderan dari Vicky dan Angel untuk acara akad dan resepsi pada tanggal 9 dan 10 Februari 2018.

“Keterkaitan kita memang benar. Dari pihak WO mas Vicky dan Angel memilih kita untuk melayani menu untuk mereka berdua. Kamis kemarin, Vicky dan Angel sudah test food. Menu andalan Nendia Primarasa disukai. Alhamdulillah,” ujar Arief, Senin (5/2).

Awalnya Vicky dan Angel hanya memesan untuk acara resepsi saja. Namun belakangan, mereka juga meminta agar Nendia Primarasa juga melayani katering untuk acara akad yang bakal digelar Jumat (9/2).

Dengan jumlah undangan yang mencapai 1500 lembar, pihak katering menyediakan makanan untuk 3 ribu orang. Tentu saja biaya yang harus dikeluarkan Vicky dan Angel tidak sedikit. Terlebih mereka memesan menu-menu spesial dari Nendia Primarasa.

“Tiga ribu porsi untuk buffet. Konfirmasi dari WO Angel dan Vicky 3 ribu. Belum lagi ada food stall. Menunya ada western, Arab, ada tradisional juga,” ujar H. Heru.

Setelah melakukan test food, ada beberapa perubahan menu yang diminta oleh mempelai. Vicky sendiri menyukai menu cokelat melted dan cream soup, yang nantinya akan ada di hari pernikahan mereka.

“Total harganya sementara ini mencapai Rp 800 juta. Bisa sampai Rp 1 miliar. Masih belum final. Nanti ada diskon juga, 20 – 30 persen. Tinggal tunggu nanti finalnya,” ungkap H. Heru.

Meski acara pernikahan Vicky dengan Angel banyak mendapatkan endorse, namun tidak dengan urusan katering. Pihak Nendia Primarasa memperlakukan mereka sama seperti klien lainnya. Namun khusus buat Vicky – Angel, mereka memberikan diskon dan pelayanan yang lebih istimewa daripada biasanya.