‘Princess Cake’ Perkenalkan Store Baru Ah Poong – Sentul City  

HARIANJAKARTA.com

Jakarta– Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2018, Bogor Princess Cake bekerjasama dengan Ah Poong mengadakan lomba Fashion Show Koko Cici bertemakan dress code Cina, bertempat di Ampitheatre – Ah Poong, Sentul City, Sabtu (17/02).

“Kami (Bogor Princess Cake) bekerjasama membuat event, yang kali ini bertemakan Chiness New Years 2018 bersama Ah Poong Sentul City”, kata Martin selaku Head Of Sales & Marketing Bogor Princess Cake.

Ada yang menarik dari rangkaian acara bertema imlek ini, selain perlombaan fashion show Koko Cici, sekaligus memperkenalkan ke konsumen akan ada store baru ‘Princess Cake’.

” Kita mulai besok tanggal 19 Februari, akan buka cabang baru di Ah Poong Sentul City, saat ini kita baru buka open booth.Dan untuk saat ini diberikan harga khusus bagi konsumen akan tetapi mulai tanggal 19 Februari akan kembali dengan harga normal, di karenakan kita sudah mempunyai store resmi”, ungkap Martin.

Dengan hadirnya cabang ke -3 ini memberikan kemudahan para ‘Incess lover’ Syahrini, yang ingin membeli ‘Princess Cake’, dikarenakan jarak tempuh yang tidak bisa menjangkau wilayah cabang Bogor sulit untuk bisa membeli.

“Dengan adanya store baru di Ah-Poong Sentul City dapat membantu konsumen mudah menjangkaunya”, tutur Martin.

Pemilihan lokasi yang strategis di wilayah timur ini salah satunya juga dikarenakan tingkat keramaian pengunjung. Berdasarkan data Sentul City dibanding daerah lainnya Ah- Poong Sentul City cukup ramai, karena tidak hanya lokasinya yang indah tapi bebas biaya masuk.

Sedikit informasi gambaran, konsep store Princess Cake akan sama seperti yang ada di cabang Cibogy yang hanya penjualan saja.

Untuk para konsumen akan ada promo menarik yang akan ditawarkan mulai dari tanggal 19 – 28 Februari yaitu setiap membeli 2 box akan mendapatkan potongan harga langsung . Dan special untuk konsumen ‘Princess Cake’, pembelian tidak menggunakan kartu tapi bisa pakai cash langsung.

Martin berharap setelah dibukanya store baru ini kedepannya akan mempermudah ‘Incess Lover’ membeli produk cake dari Princess Cake diwilayah Sentul City, dan kedepannya akan banyak kerjasama dengan Ah- Poong, serta group Sentul City lainnya. (S/B)