Dengan Total Hadiah 35 Juta Rupiah, Kejuaraan  Menembak Danpuspomal Di Buka, Dalam Rangka HUT Pomal Ke- 72

HARIANJAKARTA.com, Jakarta– Dalam rangka HUT Pomal Ke-72 Danpuspomal mengadakan Kejuaraan menembak Danpuspomal Cup dengan hadiah yang lumayan  menggiurkan dengan total 35 juta, dengan uraian sebagai berikut, Juara 1 (20 Juta), Juara 2 (10 Juta), dan Juara 3 (5 juta) serta uang pembinaan bagi para pemenang lomba.

Kejuaraan menembak pistol kaliber 6 mm ini diselenggarakan mulai pagi hingga malam hari di Lapangan Tembak Mako Puspomal. Kejuaraan dibuka langsung oleh Komandan Puspomal Brigjen TNI (Mar), I Ketut Suardana, Senin (19/2).

Komandan Pusat Polisi Militer AL (Danpuspomal) Dalam sambutannya mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mengeratkan wawancara menjaga jalinan silaturahmi antar Danpomal Se-Indonesia serta para peserta penembak pada khususnya.

Semoga dalam acara lomba menembak tersebut, akan lahir para penembak yang Profesional dan berbakat, dari situ akan saya masukan ke team inti atlet Pomal yang mempunyai kualitas bagus untuk menuju kejuaraan yang lebih tinggi”, pungkas Ketut Suardana.

Tidak Lupa, Ketut Suardana juga akan mengadakan Bersih-bersih kali disekitaran jalan raya Boulevard, dengan mengajak seluruh anggota polisi militer di lingkungan Mako Puspomal, tujuannya untuk membersihkan kali dari limbah rumah tangga, limbah pabrik dan limbah lainnya untuk mencegah banjir pada saat musim hujan ini serta juga akan memperbaiki drainase yang buruk di kali raya Boulevard tersebut.

Dalam acara tersebut hadir DANPOMAL (Ketut Suardana), Wakil Komandan Puspomal Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, Lantamal V, Ketua Panitia (Letkol) Budi Kuncoro, serta para pejabat di lingkungan Puspomal dan seluruh personel Pomal di wilayah Jakarta. (BUD)