FILM HORROR TERLARIS PENGABDI SETAN KINI HANYA ADA DI IFLIX

HARIANJAKARTA.com, Jakarta– Iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mempersembahkan penayangan film horor Indonesia peraih penghargaan, Pengabdi Setan. Mulai tanggal 23 Februari, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton film horor Indonesia terlaris ini baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya dalam waktu beberapa bulan setelah jadwal tayang di bioskop.

Diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Joko Anwar, Pengabdi Setan adalah iflix Original dan sebuah remake dari film tahun 1980 yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dengan nama yang sama. Pengabdi Setan menceritakan kisah Rini (Tara Basro), yang tinggal di rumah leluhur bersama keluarganya di pinggiran kota Jakarta. Ketika ibunya (Ayu Laksmi) secara misterius jatuh sakit dan meninggal, ayah Rini (Bront Palarae) berangkat ke kota untuk menggadaikan rumah, meninggalkan Rini dan tiga saudara laki-lakinya Tony (Endy Arfian), Bondi (Nasar Anuz) dan Ian (Muhammad Adhiyat). Di rumah itu, keempat anak tersebut mengalami teror dari kasih sayang ibu.

Sejak ditayangkan di bioskop, Pengabdi Setan telah disaksikan lebih dari 4,2 juta penonton di Indonesia, menjadikan film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Pengabdi Setan telah meraih berbagai penghargaan termasuk “Pemeran Anak Terbaik” dan “Tata Sinematografi Terbaik” di Festival Film Indonesia yang ke-37 pada 2017. Film ini juga ditayangkan di Malaysia dan Singapura serta akan ditayangkan di Amerika Selatan, Amerika Serikat, Australia, Austria, Belanda, Britania Raya, Jerman, Kanada, Polandia, Selandia Baru, dan Swiss.

Pengabdi Setan menjadi bagian dari katalog film lokal terpopuler produksi Rapi Films di iflix, termasuk horor komedi Hangout (2016), drama Jilbab Traveler Sparks in Korea (2016), drama Melbourne Rewind (2016), dan komedi romantis Modus (2016).

Galvin Marne, Head of Marketing – iflix Indonesia, berkomentar: “Hadirnya Pengabdi Setan adalah bukti komitmen kami untuk mendukung hiburan lokal di Indonesia. iflix Original peraih penghargaan, Pengabdi Setan, adalah mahakarya dengan sinematografi yang spektakuler, plot twist dan akting yang luar biasa dijamin dapat membuat penonton terpaku. Kami sangat senang bisa bermitra dengan Rapi Films dalam misi bersama kami untuk meningkatkan pengalaman hiburan di Indonesia dengan memproduksi film lokal yang luar biasa dan memberikan platform global kepada masyarakat Indonesia untuk menampilkan bakat-bakal lokal.” (Iksan)