HARIANJAKARTA.com, Jakarta– Saat ini semakin berkembang beberapa inovasi layanan klinik kecantikan, yang menawarkan treatment dengan keunggulan menggunakan teknologi canggih yang sangat aman digunakan, hal ini dilakukan untuk melengkapi fasilitas dan pelayanan terbaik yang ditawarkan.

Klinik CellScience, menawarkan pelayanan perawatan menyeluruh dari kulit wajah hingga tubuh, dengan memadukannya dengan teknologi terkini. Hadir untuk memberikan layanan terbaik dan aman bagi pasien, yang saat ini sudah memiliki 4 (empat) cabang yaitu di Pantai Indah Kapuk, Kota Kasablanka Mall, Central Park Mall, dan Living World Mall Alam Sutera.

Klinik CellScience hadir memiliki arti, tidak hanya sebuah pengetahuan yang bukan saja mengobati dan perawatan permukaan kulit saja atas keinginan konsumen, akan tetapi berangkat dengan menganalisa apa yang terjadi di belakangnya (timbulnya permasahan kulit) sampai dengan karakter sel-sel pada pasien. Klinik kecantikan ini mengedepankan konsep selain memberikan layanan treantment terbaik, sekaligus memberikan edukasi pada pasien agar mengerti layanan yang ditawarkan akan bermanfaat dan jauh lebih baik dalam jangka waktu panjang.  Jenis-jenis perawatan kecantikan dari klinik CellScience, salah satunya yaitu Anti-aging, Acne Scars, Tattoo Removal, V- Shaped Face, Whitening.

Untuk menghasilkan palayanan prima, CellScience menyarankan semua pasien tetap harus berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan kulit wajah dan tubuh, dengan dokter yang tersertifikasi dan berpengalaman yang ada di klinik CellScience.

Kabarnya klinik CellScience di bulan April 2018, untuk mempermudah jangkauan konsumen mengunjungi klinik CellScience, akan membuka 3 cabang baru yang bertempat di Kemang Village, Lippo Puri Mall dan di wilayah Sentul. (SS)