HARIANJAKARTA.com

JAKARTA– Tahukah kamu tas dengan merek Bodypack? Kalau Kamu berpikir tas tersebut cuma cocok buat orang kantoran, Kamu perl u pertimbangkan ulang.

Pasalnya kini Bodypack mulai serius menggarap tas untuk kaum muda dengan ragam aktivitas, seperti untuk musisi, pesepeda hingga urban kantoran.

Berdiri tahun 1996, Bodypack semula fokus pada produk street gear. Nah pada tahu 2007-2015, fokusnya teralihkan produk-produk kantoran.

Setelah tahun itu hingga kini mulailah digabungkan antara produk street gear dengan keperluan kantor. Maka hadirlah produk yang diberi nama Prodigers.

Seri terbaru ini hasil dari kontemplasi yang mengambil passion anak-anak muda. Masukan-masukan dari komunitas kreatif tumplek-blek.

“Karena itu tas seri Prodigers lebih berwarna,” kata Marketing Communication Bodypack, Dieng, di Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Karena menargetkan segmentasi komunitas, musik, street art, pesepeda hingga kantoran–seri ini pun mencoba menyesuaikan diri dengan kegiatan pemakainya.

Untuk pesepeda misalnya, dilengkapi dengan shoulder strap atau tali bahu yang kuat, serta kompartemen lebih besar untuk menyimpan gawai tablet atau ponsel pintar.

Rilis Prodiger dibarengi dengan kampanye Rise The City. Kampanye ini dilakukan untuk  membuat kota lebih berkarakter lewat orang-orang kreatif.

“Kami ingin mengakomodasi masyarakat urban agar lebih kreatif lagi dengan produk kami,” ungkap Dieng.

Untuk lebih menggapai anak-anak muda, Bodypack menggandeng tiga band yang sesuai dengan kampanye tersebut, yakni Rocket Rockers, Rock n Roll Mafia, dan Bottlesmoker. Ketiga band itu sekaligus jadi brand ambassador untuk satu tahun ke depan. (SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here