HARIANJAKARTA.com, Jakarta– Bang Jafar adalah pelopor Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) di bawah Komando Ketua Umumnya Ibu Hj. Fahira Idris, SE., MH hari ini memperingati Milad Ke 1,setahun sudah di dirikan yaitu pada tanggal ,25 – Februari 2017 ,Bang japar adalah kesatuan pengacara dan Jawara yang menjadi pengawal dan pemotivasi pembangunan DKI Jakarta agar transparan dan berkuawalitas.

Pada momentum Milad 1 hadir para politisi tokoh agama ,ulama juga Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan Juga hadir para Aparatur Pemerintah setempat diantaranya Camat Pancoran Herry Gunara, Lurah Pengadegan Muhammad Mursid, Lurah Rawajati Rudi Budijanto, SE, dan Lurah Duren Tiga Bambang Suhada, S.Sos.hallo serta lainya .

Dalam momentum Milad 1 Fahira Idris Mengatakan tugas utama Bang Japar menjaga kampung dari 5 hal diantaranya Kampung harus bebas Narkoba, Miras, Judi, Tawuran serta Kekerasan Perempuan dan Anak.

“Lanjut Fahira Idris Bang Japar hadir bukan untuk menjaga Ruko, Menjaga Tanah, Menjaga Parkir akan tetapi Bang Japar hadir untuk membela Ummat dan bermanfaat untuk Ummat agar kampung aman, kampung kita bisa sadar akan hukum dan kampung kita jauh dari musibah dari Allah SWT”, ujarnya.

“Minggu 25 Februari 2018 adalah Milad Ke 1 Tahun, Kami Bang Japar, semoga kedepannya Bang Japar bisa semakin Allah SWT jaga, Allah SWT lindungi dan bisa terus menjadi manfaat untuk masyarakat sekitar rumah kita, jadi adanya Bang Japar bukan jadi kacau, malah menjadikan aman dan nyaman”, tutur Fahira Idris .ujarnya (iksan)