Harianjakarta.com ,Jakarta – Mall Season City menjadi mall sadar zakat dan amal sosial ke dua setelah Thamrin City yang di resmikan oleh Wagub DKI Sandiaga Uno di Jakarta , Rabu(28/2/2018).

Peresmian ditandai dengan tabuh gendang bersama di Mal Season City, Program ini dicanangkan untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan kegiatan zakat dan infak.

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya menyatakan secara resmi Mal Season City sebagai mal sadar zakat dan amal sosial BAZIS tahun 2018 ujar Sandy

Dalam sambutannya, Sandi yang di dampingi Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Efendi mengapresiasi Season City sebagai mall yang sadar terhadap zakat dan amal sosial. Lebih istimewanya lagi acara pembukaan ini bertepatan dengan tanggal lahirnya.

Selamat kepada Seasons City, yang sudah beinovasi bersama dengan Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Bazis) DKI Jakarta, saya senang pembukaan tanggal 28 karena saya lahir tanggal 28 juga ujarnya.

Dikatakan Sandi, mudah-mudahan akan berkembang terus. Saya dengan bangga akan meresmikan setiap Mall Sadar Zakat dana sosial. Selain itu, Sandi juga mengingatkan masyarakat agar terus bersyukur atas kondisi ekonomi di Jakarta yang terus tumbuh secara adil dan terbuka

“Ini merupakan kekuatan ekonomi. Kalau kita berdayakan (zakat, infak, dan sedekah) kita perangi pengangguran, kemiskinan, dan ketimpangan. Kita hadirkan ekonomi yang berkeadilan,” kata Sandi.

Sandi juga berharap agar Bazis DKI bisa terus meningkatkan jumlah zakat, infak, dan sedekah di tahun 2018. Sandi sempat menantang Bazis DKI untuk mengumpulkan amal sosial tersebut hingga Rp 300 miliar di tahun 2018.

Hadir dalam giat tersebut tampak jajaran Kecamatan Tambora beserta Lurah Se-Kecamatan  (budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here