McDonald’s Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi Selfie Rayakan Harapan

Seluruh pememang Selfie #RayakanHarapan bersama tim McDonald’s Indonesia beserta Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing Mc Donald Indonesia di dampingi Sutji Lantyka Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia.

HARIANJAKARTA.com, Jakarta-  McDonald’s Indonesia wujudkan harapan tiga orang konsumen pada kompetisi selfie ‘Rayakan Harapan”n bertempat di McDonald’s Sarinah, Jakarta, Selasa (27/2). Kompetisi foto ini adalah bentuk kegiatan McDonald’s dalam mengapresiasi konsumennya dengan mewujudkan harapan dari tiga konsumen terpilih. Dalam kompetisi ini, konsumen diajak untuk merayakan harapan mereka melalui sebuah foto di meja atau jendela harapan yang tersedia di seluruh restoran McDonald’s. Hasil foto tersebut harus diunggah ke akun instagram McDonald’s disertai caption yang berisi harapan mereka di tahun 2018.

Ratusan konsumen turut berpartisipasi dengan mengunggah foto mereka dan menceritakan harapan mereka. Mulai dari ingin memiliki gadget terbaru, keliling dunia, hingga membantu sesama.  “Melalui kompetisi ini, McDonald’s ingin membantu mewujudkan harapan beberapa konsumen kami di tahun 2018,” kata Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Ia menjelaskan, ratusan konsumen menceritakan harapannya dan tidak mudah menentukan pemenang dari kompetisi ini. “Karena kami percaya setiap harapan pasti mempunyai arti mendalam bagi yang berharap. Ketiga pemenang mempunyai harapan yang sederhana namun sangat inspiratif dan bahkan mulia,” ujarnya.

Pemenang ‘Rayakan Harapan’ pada periode 1 (12 Januari 2018) adalah Didi Supriyadi asal Jakarta dengan harapan ‘Punya Foto Keluarga’. Didi adalah anak bungsu dari enam bersaudara yang semuanya tinggal di kota yang berbeda di Sumatera dan Jawa. Karena kesibukan masing–masing bertahun-tahunan keluarga Didi tidak pernah bisa lengkap untuk berkumpul.

Pemenang periode 2 (2 Februari 2018) adalah Klaudia Purwanityash G asal Yogyakarta dengan harapan ‘Mengajak Anak-anak Laskar Code Bermain dan Belajar di Kebun Binatang’. Klaudia adalah salah satu tenaga pengajar dari @ukm_pengabdian_masyarakat, yaitu para pengajar pinggir sungai Kali Code yang aktif mengajar untuk anak-anak “Laskar Code”, yaitu sebutan bagi anak-anak dari Sekolah Rakyat Kampung Jogoyudan, Yogyakarta.

Pemenang periode 3 (18 Februari 2018) adalah Lucy Yuliana asal Jakarta dengan harapan ‘Membantu dana pengobatan teman dengan diagnosis penyakit kronis’. Harapan mulia yang dilontarkan oleh Lucy bukan untuk dirinya sendiri melainkan ditujukan kepada teman baiknya semasa SMA, yaitu Nikky Setyawan yang terkena tumor otak stadium 4 sejak Maret 2016.

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, pihaknya sangat gembira dapat mewujudkan impian konsumen. “Dengan mengabulkan harapan-harapan ini, kami berharap dapat memberikan dampak yang berarti bagi kehidupan konsumen dan orang-orang yang mereka sayangi. Kami juga berharap ini akan menjadi pengalaman yang berharga, mengesankan dan terus diingat konsumen seumur hidup mereka,” kata Sutji. (Maslim)