HARIANJAKARTA.com, Jakarta-  Rumah produksi Screenplay films dan Legacy Pictures merilis trailer official trailer film The Perfect Husband bertempat di Queenhead Kemang (05/03) yang dibintangi Dimas Anggara dan Amanda Rawles sebagai bintang utama. Film bergenre drama komedi terispirasi dari karya novel laris pengarang Indah Riyana dengan judul sama.

Perjodohan unik menjadi kisah utama yang diangkat dalam film ini. Cerita dalam trailer diawali dengan kegelisahan ayah Tio (Slamet Rahardjo) terhadap pergaulan putrinya, Ayla (Amanda Rawles) karena putrinya memiliki hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier), vokalis band rock urakan yang dinilai Tio memberi pengaruh buruk untuk putrinya. Kemudian masalah berlanjut ketika Ayla tidak sengaja menabrak mobil seorang pemuda Arsen (Dimas Anggara) yang memperkenalkan diri sebagai calon suami Ayla pilihan ayahnya Ayla yang tentu saja sontak membuat Ayla kaget. Selanjutnya scene-scene selanjutnya menampilkan berbagai usaha dilakukan Arsen untuk mendapatkan hati Ayla namun Ayla tetap memilih Aldo dan merasa perjodohannya sangat tidak masuk akal. Namun Arsen tak mau menyerah dan selalu bersabar demi mendapatkan Ayla. Apakah nantinya Ayla akan luluh dan menerima Arsen? Jawabannya akan diketahui tanggal 12 April 2018. Film The Perfect Husband tidak hanya menawarkan cerita cinta biasa , apalagi mengenai kisah perjodohan yang sudah dianggap tidak relevan lagi di jaman sekarang. Namun yang menarik dari kisah film ini bagaimana nantinya penyelesaian konflik dalam keluarga antara Ayla dan sang Ayah dan akhir hubungan Ayla dengan Ando dan Arsen.

Film ini menjadi tantangan bagi Amanda Rawles. ” Dari dulu aku ingin mencoba berbagai macam peran baru. Karakter Ayla di film ini beda banget sama karakter asli aku. Senakal-nakalnya aku, aku ngga pernah senakal Ayla”, kata Amanda Rawles. Sementara Dimas Anggara mengungkapkan alasan ia tertarik terlibat di film ini karena mendapatkan peran sebagai seorang pilot. “Karena pakai seragam pilot, senang aja bisa pakai seragam. Disini karakter Arsen sopan, santun dan mapan,” ungkap Dimas.

Proses produksi film ini memakan waktu hampir 2 bulan, lokasi syuting dilakukan di Jabodetabek, disutradarai oleh Rudy Aryanto dan dibintangi juga oleh Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan penampilan khusus Bunga Zainal. (Iksan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here