Gapeksindo Gelar Rapimnas ke XI  

Harianjakarta.com,JAKARTA – Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) gelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-XI yang berlangsung dari 6-7 Maret 2018 di Merlyn Park Hotel, Jakarta.

Rapat Pimpinan Nasional yang di hadiri oleh 34 DPD Propinsi dan perwakilan DPC kota / Kabupaten di buka secara resmi oleh Dirjen Bina Konstruksi PUPERA Syarif Burhanudin.

Adapun yang hadir pada rapimnas kali ini disamping peserta dan peninjau yang berjumlah 556 peserta , juga dihadiri oleh Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan , Wakil Ketua Kadin Bidang Jasa Konstruksi Erwin Aksa dan Badan Usaha Jasa Konstruksi Asing sebanyak 93 peserta.

Ketua Panitia Rapimnas Gapeksindo ke XI, Sabri Manomang mengatakan, bahwa Rapimnas ke XI, dilaksanakan selama 2 hari, yakni tanggal 6-7 Maret 2018. Tema yang diambil kali ini adalah ”
Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi yang Berintegrasi” tambah Sabri

Peserta Rapimnas sudah berdatangan dari hari Senin malam dari seluruh Indonesia untuk melakukan registrasi dan malamnya membahas masalah Internal organisasi,” pungkas Sabri

Sesuai jadwal acara, Rapimnas Gapeksindo dibuka pada Selasa, 6 Maret, pukul 10.00 WIB oleh Menteri PUPR. Sebelumnya akan diawali dengan sambutan ketua LPJKN, Ketua Kadin, dan Deputi Pencegahan KPK. (BUDI)