HARIANJAKARTA.com, Jakarta-Menyusul kesuksesan program International Clubbing Experience tahun lalu kini akan kembali digelar untuk memberikan warna tersendiri di Industri Electronic Dance Music di Indonesia. Di tahun ke-2 ini kembali diadakan dengan konsep baru hasil kolaborasi Akhda (Dance Signal) dan Dixie (1945) dengan mengusung visi yang sama, untuk mendukung penuh perkembangan industri Electronic Dance Music di Indonesia melalui sebuah movement positif di kalangan millenials penikmat dan pelaku industri electronic dance music dengan improvement dari segi “Bonding – Identity – Engagement dalam berbagai program Interactive sepanjang tahun 2018.

Program ini membuka kesempatan seluas-luasnya secara bersama-sam membangun sebuah gerakan networking di dalam komunitas muda, yang selalu update, well educated, fun, positive mind & trendsetter spirit Generasi Millenials dengan tagline ” We Cool, We Party, We Upgrade!”. Serangkaian acara akan diadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya: Club Party Series diadakan di Jakarta dan Bandung, Workshop/ seminar di Jakarta : Plaza Indonesia Atrium 7-8 April 2018 dan Bandung : Kalpa Tree 14-15 Maret 2018. Juga akan diadakan kompetisi DJ Battle yang akan menghadirkan 2 orang DJ berkualitas Internasional yang akan diuji skill permainannya di area Cilandak Town Jakarta dan MOX Club Bandung.

Kemudian diadakan pula Remix Contest untuk mengaransemen kembali sebuah lagu menjadi sebuah komposisi dengan nuansa/ versi yang baru. Setiap peserta diwajibkan untuk mendownload materi/ stems dari sebuah lagu yang sudah ditentukan, yang harus diremix untuk dinilai oleh juri profesional. Selain itu diadakan TOP 100 DJ Indonesia (TOPDJ.ID) hasil kerjasama ICEPERIENCE.ID dengan TopDJ.ID melahirkan sebuah ajang TOP 100 DJ Indonesia. Dan rangkaian akhir yang selalu ditunggu oleh para pemenang (DJ/ Producer) adalah ICEPERIENCE.ID – ICE 2018 dimana para pemenang bisa merasakan pengalaman bermaindi kancah . ( Internasional. (Iksan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here