RELAWAN GOLKAR JOKOWI (GOJO) RESMI DIDEKLARASIKAN

HARIANJAKARTA.COM, JAKARTA– Bertempat di kantor DPP Golkar pegangsaan barat hari ini (16/03) resmi dibentuk untuk mendukung pemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019 sekaligus untuk mendorong peningkatan suara Partai Golkar dalam Pileg 2019. Organisasi sukarela bentukan DPP Partai Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Fokus Relawan GOJO adalah pada aktivitas yang bersifat sosial- budaya, edukasi dan berbagai kegiatan kreatif lainnya, khususnya kalangan muda. Relawan GOJO ingin menyambut PEMILU 2019 dengan mengajak semua pihak untuk mencuri perhatan publik lewat berbagai kegiatan positif yang mendidik, bergairah dan bersahabat.

Sesuai dengan tagline yang terpilih “Bersamamu Indonesia Maju”. Kami berharap dengan terpilihnya Presiden Jokowi untuk periode kedua, serta dengan meningkatnya perolehan suara Partai Golkar, jalan bagi kemajuan seluruh rakyat Indonesia akan terbentang luas. Relawan GOJO akan mengembangkan sayap ke berbagai penjuru Nusantara dengan mengajak para kader Partai Golkar untuk berpartisipasi dalam gerakan sukarela ini.

Mulai Minggu 18 Maret 2018 berbagai pilot project akan dimulai dan 10 activation diantara bakti sosial dengan membagikan buku pendidikan untuk anak-anak usia sekolah lewat program Relawan Pustaka Bergerak di 1.200 desa seluruh Indonesia. Diharapkan suatu saatnya nanti relawan GOJO akan menjadi sebuah organisasi relawan yang dikenal luas, disegani serta sanggup memainkan peran positif dalam proses panjang menuju Pemilu 2019. (IKSAN)