Underpass Mampang Ditargetkan Bisa Diujicoba Awal April Mendatang

Haeianjakarta.com, Jakarta  –  Underpass Mampang sepanjang 823 meter tersebut ditargetkan sudah bisa diuji coba tiga pekan lagi atau awal April mendatang, ujar Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta ketika meninjau ke proyek pembangunan Underpass Mampang, Jakarta Selatan, Jum’at(16/3) malam.

Sandi didampingi Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Yusmada Faizal dan pihak kontraktor tiba di lokasi sekitar pukul 22.00 langsung menyusuri proyek underpass dengan berjalan kaki.

Sandi mengucapkan terima kasih pada Pak Yusmada dan teman-teman pekerja yang sudah berjuang sekuat tenaga untuk menyelesaikan pembangunan proyek walaupun dalam kondisi penuh tantangan.

Diharapkan dengan selesainya underpass dan dioperasikannya bisa mengurai kemacetan dan mengurangi kepadatan kendaraan ,tambah Wagub yang hobi berlari ini.

” Mudahan-mudahan bisa mengurangi kemacetan 20 hingga 30 persen,” terangnya.

Sementara, Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Yusmada Faizal mengatakan, progres pembangunan Underpass Mampang Kuningan sudah memasuki tahap penyempurnaan saja. Targetnya, April nanti akan dilakukan uji coba selama satu minggu sebelum betul-betul dioperasikan.

“Tidak ada lagi kendala berarti. Pengerjaan tersisa hanya terkait pengaturan pompa, panel penutup bore pile, dan lampu artistik,” tandasnya.( Budi)