Rilis Trailer dan Poster Film Kembang Kantil

Arsip foto.

HARIANJAKARTA.com, Jakarta-  Dua rumah produksi MD Pictures dan Dee Company resmi merilis trailer dan poster film bergenre horor berjudul Kembang Kantil, di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/03).

Ubay Fox selaku Sutradara film Kembang Kantil menjelaskan, Film ini terinspirasi sebenarnya menggambarkan manusia yang munafik, ketika manusia itu tidak bersyukur dan tidak pernah puas apa yang diberikan oleh Allah. “Mereka mencari jalan pintas untuk mendapatkan semua yang mereka inginkan di dunia, dan akhirnya mereka mencari sesuatu itu ‘medianya’ melalui kembang kantil, yang merupakan bunga yang biasa di jadikan sesajen untuk memanggil jin,” tutur Ubay Fox.

Memang terlihat sangat mistis seperti ‘Boneka kontemporer’, film yang dibintangi Irish Bella dan Nafa Urbach, yang tampak pada poster film Kembang Kantil.

Dikesempatan yang sama Dheeraj Kalwani selaku Produser film Kembang Kantil mengungkapkan mereka berdua (Irish dan Nafa) terlibat dalam syuting film horor. “Ini akan menjadi film horor pertama untuk Irish Bella, saya antusias bekerjasama dengan Nafa Urbach dan Bella,” ujar Dheeraj.

Cerita film ini dimulai dari keinginan ALISA (Irish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater. Dia datang berkunjung ke rumah kakaknya ANTON (Fadika Royandi) dan Istrinya SANTI (Nafa Urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu TANIA (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri.

Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius. Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, teror-teror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Barman Borisman) yang mengingatkannya agar jangan mendekati Tania. Didorong rasa penasaran Alisa mulai mencari tau asal-usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa mereka ke sebuah panti asuhan.

Di sana mereka bartemu Novi (Sarwendah) pemilik panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang semakin berbahaya, berhasilkah usaha Alisa? ..

Penasaran dengan film Kembang Kantil, nantikan tayang dibioskop mulai 19 April 2018.