HARIANJAKARTA.COM, JAKARTA– Kementerian pendidikan dan kebudayaan dengan hal ini dibawah Itjen (Inspektorat Jenderal) kemendikbud mengadakan seminar nasional Mengangkat tema, ” Saya Perempuan Anti Korupsi. Tema ini diangkat dalam rangka memberikan inspirasi dan semangat kepada pegawai perempuan dan Dharmawanita dilingkungan Kemendikbud untuk berperan aktif dalam pencegahan tindak pidana korupsi, dibuka oleh kata sambutan Daryanto, Itjen Kemendikbud

Hal ini sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan komitmen bahwa kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai kementerian yang bebas korupsi. Bertempat di Graha Utama Lt. 3, Gedung A Kemendikbud, Jakarta. (19/3).

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhajir Efendi mengatakan, ” Program SPAK ini sebagai pelopor perempuan kemendikbud untuk antikorupsi serta terus mensosialisasikan kedepannya, sangat bagus dan akan menjaga lembaga ini dari segala tindakan korupsi, serta menghilangkan stigma negatif Kemendikbud sebagai salah satu instansi pemerintah yang anggarannya dijadikan ladang korupsi pihak tertentu “. ujarnya.

Seminar ini diikuti oleh pejabat eselon I beserta Istri, perwakilan pegawai perempuan dari seluruh Unit Utama dan Pengurus serta anggota Dharmawanita. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan jumlah peserta 280 orang. (IKSAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here