HARIANJAKARTA.COM, JAKARTA-  Diangkat berdasarkan cerita novel best seller karya Ima Madania berjudul ‘Assalamu’alaikum Calon Imam’ kini hadir menjadi karya sinematografi yang disutradarai oleh Findo Purwono berkisah tentang pencarian cinta sejati seorang gadis bernama Fisya pertemuannya yang mengesankan dengan calon imam yang selama ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Dalam launching trailer Assalamu’alaikum Calon Imam yang bertempat di kinosaurus Rabu (28/03) film yang merupakan produksi perdana dari rumah produksi Prized Productions bersama Vinski Production melibatkan sineas muda kolaborasi sineas Jakarta dan Makassar. Prized production terinspirasi untuk memfilmkan novel karena ceritanya sudah dibaca lebih dari 3 juta kali di media digital wattpad.

“Saat membaca judulnya “Assalamua’alaikum Calon Imam” saja sudah membuat kami tertarik. Judulnya sangat catchy ditambah ceritanya yang menarik membuat kami yakin untuk mengangkatnya ke layar lebar,” ungkap Santi Muzhar dan Dwi Ajeng selaku Produser dari rumah produksi Prized Production. Sesuai dengan targetnya yaitu anak muda, film ini dibintangi oleh sederet aktor muda berbakat seperti Natasha Rizky, Miller Khan, Andi Asyill, Merdi Octav, Hessel Wong, Defwita Zumara, Reva Mustava, dan aktor senior Le Roy Osmany, Keke Soeryo, Rheina Ipey serta Dr. Deby Vinski yang menjadi salah satu pemain sekaligus produser dari rumah produksi Vinski Production.

Film yang berdurasi 90 menit dijadwalkan akan segera beredar 9 Mei 2018 di bioskop dihiasi 4 buah lagu yang menghiasi soundtrack film antara lain ‘Assalamu’alaikum Calon Imam’, ‘Cinta yang Diuji’, ‘Duhai Cinta’, ‘Pinta Terakhir’ dinyanyikan oleh Duo Suby dan Ina. Hadirnya film Assalamu’alaikum Calon Imam diharapkan sebagai satu tontonan yang menghibur dan membawa pesan bagi masyarakat, khususnya kawula muda bahwa jika kita mencintai seseorang karena cinta kepada Tuhan maka Tuhan akan memberikan yang jauh lebih baik lagi. (IKSAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here