Jakarta–  Mengawali bulan April 2018, Garuda Travel Fair (GTF) hadir kembali, yang diselenggarakan pada tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Banyaknya booth yang mengikuti even kali ini, melalui strategi marketing Business To  Consumer (B2C), telah menghasilkan omzet yang sangat signifikan. Salah satunya Kanomas Tour dan Travel.

”Kita menargetkan 100 jamaah umroh yang akan berangkat di GATF 2018  , dan pada hari kedua ini sudah 50 jamaah umroh yang mendaftar,” ujar Dian A Rachmat selaku General Manager PT Kanomas Arci Wisata, saat di temui awak media di hari kedua even GATF 2018, lada hari Sabtu (07/04/2018).

Kanomas Tour dan Travel menawarkan berbagai paket menarik bagi pengunjung  yaitu Haji dan Umroh dengan, kali ini memberikan promo paket menarik yang berlangsung selama tiga hari ini.

Diantaranya yang bida Anda pilih adalah  Paket Bronze, Silver, Gold , Platinum , Promo Jeddah 12 Hari dan Promo Jeddah Super Ekonomis.

Adapula paket lainnya yaitu bagi yang ingin berangkat umroh di bulan suci ramadhan, Anda bisa memilih paket Syawal 9 hari pada tanggal 17 Juni 2018, dengan fasilitas hotel bintang 5 ( Millenium Al Aqeeq Madinah , Fairmont Mekkah ) dan paket Quad dengan harga USD 2225 , Triple USD 2300, Double USD 2475.

Bagi Anda yang berminat kunjungi booth Kanomas Tour dan Travel di Main Lobby JCC, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here