Harianjakarta.com , Bogor – Dalam rangka Konvensi Galang  Kemajuan (GK} yang akan dihadiri  Presiden RI Joko Widodo ini, nampak dipadati ribuan perwakilan dari seluruh Indonesia yang mengenakan pakaian hitam putih dan baju adat daerah yang ada di Nusantara, Sabtu (7/4/2018).

Tidak hanya para relawan GK yang ikut hadir di acara tersebut, diantara ribuan relawan yang hadir dua teman SMP Presiden Jokowi juga tampak hadir, mereka adalah Dewi dan Mba Ning. Bahkan pembina GK yaitu Menteri Kehutanan. Dan Lingkungan Hidup Situ Nurbaya terlihat sumringah karena acaranya berjalan lancar .

​Galang Kemajuan​ adalah sebuah gerakan dalam satu wadah yang dimotori dan diisi oleh rakyat Indonesia yang percaya, cinta dan memiliki semangat bersama untuk mewujudkan Indonesia maju melalui serangkaian kerja keras yang berbuah nyata.

Konvensi Nasional Galang Kemajuan Jokowi ditujukan untuk memperluas dan memperkuat posisi dan peran GK Jokowi dalam memperjuangkan bapak Joko Widodo terpilih kembali menjadi Presiden RI ke 8 dalam Pemilihan Presiden tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here