Nabila Gomes Meminta Klarifikasi Atas Ucapan Dari Host Nikita Mirzani dan Billy Syahputra

SHARE

Jakarta-  Nabila Gomes, meminta klarifikasi atas isu yang berkembang. Perihal foto bergandengan tangan dengan Kriss Hatta yang beredar di media sosial. Serta statement- statement di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu yang menyebutkan jika hubungannya dengan Kriss Hatta hanyalah settingan, yang diucapkan oleh presenter Nikita Mirzani dan Billy Syahputra.

Nabila Gomes sosok artis dangdut dibawah naungan MANS Entertainment ini menjelaskan bahwa tidak ada sama sekali settingan. “Disitu tertangkap, ngga tau siapa juga yang ngelakuin. Itu saya lagi jalan sama kak Kriss berdua. Makan bareng, sudah gitu aja, jalan bareng”, kata Nabila, saat konferensi pers di Jl. Wr. Jati Timur Raya, Jakarta Selatan, Selasa, (1/05/2018)

” Kita sudah sahabatan dari lama, aku kenal kak Kriss dari setahun yang lalu. Dan karena kita pernah kerja bareng waktu itu, terus akhirnya kita bersahabat, berteman banyak yang kita ceritain tentang kehidupan dia”, tambahnya.

“Sebenarnya dari pihak keluarga sudah mendesak dan bertanya kebenaran gimana?. Terus juga aku sedang membuka sekolah musik baru, yang nanti efek lain kedepannya gimana?. Dan ada salah satu statement dari host yaitu Nikita Mirzani di salah satu stasiun televisi yang mengatakan bahwa saya settingan”, ujar Nabila.

Imam Hadi Kurnia selaku kuasa hukum Nabila Gomes menjelaskan dengan adanya permasalahan ini sedikit mengganggu kenyamanan klienmya (Nabila) dalam beraktifitas, membangun karir dan juga banyak mengganggu juga aktifitas- aktifitas lainnya dalam hal ini adalah yang sedang beliau lakukan waktu- waktu ini.

“Kami ingin meminta klarifikasi mereka berdua, apa maksud dari kalimat itu sehingga menggiring opini publik seakan akan klien kami (Nabila Gomes) melakukan pe- settingan, dan ini bagi kami adalah satu tindakan yang tak bermoral”, kata Imam.

“Untuk hal ini kami tunggu 3 x 24 jam. Dan kami menerima media klarifikasi melalui sarana apapun. Yang terpenting menjelaskan agar nama baik klien kami bisa terjaga dan beliau bisa tenang dalam berkarya”, jelasnya (SR)