Harianjakarta.com ,Jakarta – Populasi sepeda motor yang besar di Indonesia menjadi lahan yang cukup subur untuk penjualan aksesoris dan apparel ternama.

Hal ini pulalah yang mendorong PT Prakarsa Abadi Sentosa meresmikan Deride, gerai perlengkapan sepeda motor premium asal Italia di jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin.(7/5)

“Gerai ini dibangun diatas lahan 9X18,5 meter, munculnya gerai ink sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, namun baru terealisasi,” tegas Avant Tjen, General Manager DeRide saat peresmian gerai barunya.

Deride mempunyai visi misi dalam target penjualan brand aksesoris tersebut yaitu menjadi gerai terbesar dan terbaik dalam penyediaan dan pendistribusian produk aksesoris motor, untuk selalu meningkatkan produk yang berinovasi dengan kualitas dan teknologi yang terbaik.

Deride menawarkan bermacam produk impor, seperti helm Nolan, Xlite, jaket Alpinestar, sarung tangan dan sepatu Alpinestrar, hinga box motor keluaran Shad.

“Untuk helm, kita juga menyediakan spare partnya, termasuk servis. Kita juga terima servis helm yang beli bukan di toko kami, namun harus merek yang sama. Kalau harganya ongkosnya, sama. Intinya produk yang kami jual di sini tidak merusak harga,” kata Avant Tjen

Menurut Avant, Deride hadir untuk memenuhi kebutuhan biker sport maupun penyuka touring, sehingga perlengkapan untuk kedua kategori tersebut tersedia

Gerai ini menjual beberapa merek apparel dan helm branded, seperti Nolan, X-Lite, Grex dan Alpinestars,” tuturnya

Tak hanya itu, DeRide juga menjual top box merek Shad.

“Untuk top box kami sediakan berbagai macam model merek Shad, silahkan datang ke gerai kami,” ujar beliau.

Lantai 1 lebih banyak menampilkan apparel dengan genre sport dan premium touring.

Lalu, di lantai 2 lebih menampilkan apparel dengan genre city riding, daily sport, road apparel.

Dan di lantai 3 nya disediakan untuk resto.

Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi Deride lantaran di area ini banyak terdapat tempat-tempat nongkrong komunitas bikers.

“Kenapa Jakarta Selatan? Karena di wilayah ini banyak bikers motor premium. Apalagi di sini ada beberapa lokasi yang sering dijadikan lokasi kumpul-kumpul bikers. Jadi segmen Deride cocok untuk mereka” kata Avant.

Indonesia punya jumlah penduduk yang besar, banyak biker enthusiast juga di sini, yang juga sangat besar, suka balap, dan Indonesia saya yakin bisa menggelar MotoGP. Karena itu saya yakin bahwa produk-produk kami dari Italia akan memenuhi kebutuhan bikers Indonesia,” timpal Fransesco, perwakilan dari Alpinestar.

Buka dari jam 09.00 hingga 21.00 WIB, gerai ini bakal beroperasi dari Senin hingga Sabtu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here