Harianjakarta.com ,Jakarta – Aktivis Lintas Daerah, Lintas Agama, Lintas Profesi dan Latar Belakang yang tergabung dalam Aktifis Pro TGB akan mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat 2 periode, Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi (TGB) maju sebagai Calon Presiden di Pemilihan Presiden 2019, Sabtu, 12 Mei 2018 di Resto Bumbu Desa, Jakarta Pusat.

Dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Koordinator Aktivis Pro TGB, Hamdan Kasim menilai Tuan Guru Bajang pantas untuk menjadi Capres/Cawapres di Pilpres Mendatang.

“Adalah Tuan Guru Bajang (TGB) Gubernur NTB dua periode, alumni Universitas Islam tertua dunia, Al Azhar dan peraih banyak award di beberapa bidang baik lembaga swasta dan pemerintah pusat, menjadi perbincangan yang tak lepas dari setiap forum warga negara, formal maupun informal digadang-gadang pantas menjadi the next Indonesia Leader.” jelasnya.

Menurutnya, TGB berhasil menciptakan NTB yang lebih aman dan damai, menghargai kebinekaragaman, bersama TNI Polri berhasil menekan angka kerawanan dan konflik sosial, meningkatkan angka pertumbuhan ekonomi, menekan angka pengangguran terbuka dan lain sebagainya.

“Kami Aktifis Lintas Daerah, Lintas Agama, Lintas Profesi dan Latar Belakang yang tergabung dalam Aktifis Pro TGB siap menangkan TGB di Pilpres mendatang baik sebagai Capres maupun Cawapres.