Jakarta– NAGASWARA, luncurkan 3 album religi spesial “Sambut Ramadhan Penuh Cinta 2018″, yang berisikan kompilasi 14 single lagu di dalamnya, dan bekerjasama dengan Alfamart.

Acara dihadiri sederet artis penyanyi NAGASWARA seperti Wali, Siti Badriah, Fitri Carlina, Merpati, Hesty Klepek Klepek, Duo Anggrek, RPH feat Selvi Kitty, KK Band, Andrigo, Jaluz, Baby Shima, Abad 21, Annandra, 2RT, Dadang Nekad, Indra Al Firdaus feat. Ust. Riza Muhammad dan Qasima yang hadir memeriahkan persembahan lagu-lagu religi terbaru.

CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna mengatakan Sebetulnya album CD dipersiapkan dari tahun kemarin, dan persiapannya cukup lama dan penuh hati- hati. Kebutulan yang menjadi andalan ada tiga penyayi yaitu dari Wali dan Hesti Klepek klepek serta Selvi.

” Menambah bobot dari album tersebut”, tutur Rahayu, saat konferensi pers di Tamini Square, Senin (14/05/2018).

Pak Rahayu menambahkan untuk strategi pemasaran saat ini melalui radio, sosial media dan kita juga mengkampenyakan anti pembajakan.

“Untuk hasil akhir adalah anugerah. Dengan adanya launching hari ini, kita ada sejarah baru dimana ada tragedi (pasca bom), kita melaunching album agar bom (meledak dipasaran). Berharap meledak album dan lagu lagu nya”, ungkap Rahayu Kertawiguna.